Pelatihan Strategi Pemenangan Idris-Imam Bagi Relawan

Pelatihan Strategi Pemenangan Idris-Imam Bagi Relawan

Wartadki.com| Depok – Dalam  rangka memperjelas komitmennya untuk memperjuangkan Pemenangan Paslon Wali kota dan Wakil Wali kota  Idris-Imam  dalam kontestasi politik Pemilkukada  Depok Tahun 2020,  Bernhard selalu Ketua Presidium  Koalisi Rakyat Nasionalis Depok,  melaksanakan kegiatan Campingground /Workshop  Pelatihan Strategi Pemenangan Idris-Imam di Cibodas yang diikuti oleh 54 orang Kordinator yang mewakili Elemenduse Komunitas Masyarakat Sipil Depok.

Kegiatan Workshop  ini diselenggarakan pada Hari Jumat- Sabtu,11-12 September 2020  di Bumi Perkemahan Mandalawangi Cibodas.   Pemberangkatan Peserta dilepas oleh Calon Wakil Walikota Ir. Imam Budi Hartono  di Taman Jatijajar,

Dalam pengarahannya Calon Wakil Walikota Imam Budi Hartono mengharapkan Workshop  tentang Pelatihan ini bisa menghasilkan para tenaga  penggerak masyarakat di akar rumput,  dan menjadi juru kampanye di masyarakat.

Menurut Bernhard, kegiatan ini bertujuan membekali para Peserta Materi Bagaimana mereka mampu mengorganisir masyarakat untuk Pemenangan  Idris-Imam  dalam Pilkada Kota Depok Tahun 2020.  Disamping itu para peserta mampu menterrjemahkan visi,  misi dan Program Paslon Walikota dan Wakil Walikota Depok kepada masyarakat.

Kegiatan  Camping ground/Workshop  ini mengajak peserta melakukan diskusi interaktif dan Diskusi Kelompok dengan materi pemecahan masalah2 sosial dan ekonomi  di masyarakat.  Diakhir acara peserta diajak untuk melakukan refleksi dan perenugan serta janji setia untuk bertekad memenangkan Paslon  Walikota dan Wakil Walikota Idris-Imam dalam kontestasi politik Pilkada Tahun 2020.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )