Warta DKI
Featured Hukum

Peresmian Kantor Hukum ASL Gelar Syukuran Dan Santunan Anak Yatim

Wartadki.com| Depok-Seperti yang telah di ketahui bersama, nama Kantor Hukum ASL adalah Kantor Hukum yang belum lama berdiri. Para Managing Partner atau Pemilik Kantor Hukum ini dahulu berasal dari Kantor Hukum dengan nama lain yang pada akhirnya memutuskan untuk berdiri sendiri dengan beranggotakan 3 orang Managing Partner atau Pemilik yaitu Amir Husin, Syapri Adillah Marpaung dan Lisnawati Ginying.

Kantor Hukum ASL yang sebelumnya telah berkantor atau berdomisili di Kelurahan Tanjung Barat, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan, DKI Jakarta ini,kini akhirnya meresmikan kantor Hukum barunya pada hari Jumat (26/11) yang beralamat di Cinere Depok. Menurut informasi dari salah seorang pemilik Kantor Hukum ini yang juga merupakan seorang Advokat di Kantor Hukum tersebut yaitu Bapak Amir Husin bahwa kantor Hukum ASL yang berada di Cinere Depok ini akan menjadi alamat pusat Kantor Hukum ASL.

Menurutnya lokasi Kantor Hukum ASL Cinere sangatlah strategis karena dekat dengan pusat perkantoran, mall dan pemukiman elite yang terbaik di Kota Depok, selain itu terdapat akses Tol Depok-Antasari yang sangat dekat dengan kantor ini sehingga apabila ada perkara atau kasus maupun urusan hukum ke Jakarta,daerah Jawa Barat, Banten, dan Luar Provinsi Lain nya dari lokasi Kantor Hukum ini terhitung masih dekat dan relevan dengan dekat nya TOL dengan Kantor tersebut.

Turut hadir dalam acara tersebut Edward, kasi Penyidikan di Kejati Banten, Ketua Marhaenisme Eko, Dokter Gia Pratama yang sekaligus Penulis,dan Artis, Budi Kabul Mantan Dewan Kota Jakarta Selatan 2 Periode yang sekaligus Om kandung dari Artis dan Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Krisdayanti dan Artis/Tokoh Nasional Yuni Sarah.
Menurut Amir Husin hal tersebut juga tentunya senada dengan para anggota Managing Partner lainya bahkan juga bagi para partnernya sendiri yang sudah lama berkecimpung di dunia Lawyer.

Amit Husin juga mengharapkan dalam kegiatan peresmian Kantor Hukum ini, para partner Kantor Hukum ini dapat bertambah banyak dari yang sebelumnya telah beranggotakan 3 orang yaitu Bapak Jaidin H Nainggolam, Candidat (cd) DOKTOR (DR) Saddam Hussein dan M. Dhobit Azhari Lubis, mudah-mudahan dapat bertambah lagi hal tersebut guna penanganan kasus-kasus yang akan dijalani oleh Kantor Hukum ini dan juga telah direncanakan pula adanya cabang Kantor Hukum baru nantinya yang berada di Kota Medan Sumatera Utara bahkan perencanaan tersebut telah matang karena sudah memiliki Ruko kosong yang akan dijadikan Kantor Hukum ASL cabang Kota Medan Sumatera Utara.

Related posts

Polresta Barelang Ungkap Pelaku Pembunuhan Sopir Angkot di Bengkong, Kota Batam

Redaksi

Ditresnarkoba Polda Kepri Musnahkan 2,3 Kg Sabu

Redaksi Wartadki

DPRD Kota Bogor Gelar Refleksi Akhir Tahun, Optimis Sambut 2022

Redaksi

Kejaksaan Negeri Cibinong Menangkap Terpidana H.M Husni

Redaksi Wartadki

Beras Oplosan Marak Beredar di Batam

Redaksi Wartadki

Keseriusan Dalam Hal P4GN, Lapas Narkotika DKI Jakarta Patok Target Perbanyak Sinergi dengan APH Terkait

Redaksi

Leave a Comment