Warta DKI
Fitured Komunitas

DPC PWRI Bogor Raya Beraudensi Ke BPKAD Kabupaten Bogor

DPC PWRI Bogor Raya Beraudensi Ke BPKAD Kabupaten Bogor

Wartadki.com|Cibinong – Audensi diadakan di aula BPKAD, dihadiri  Mia Darmia sebagai Prolap dan perwakilan dari Kadis karena Kadis tidak bisa hadir, Firman sebagai Korlap, Sukma Bagian Evakuasi. Selasa (2/08/2022).

BPKAD tugasnya yaitu menjaga Aset Daerah setiap kegiatan itu harus ada publikasinya , dan membentuk komunikasi dan bermitra dengan media. Media dan wartawan itu adalah pilar ke empat dan fungsinya mengingatkan pemerintah, DPC PWRI Bogor Raya bisa bekerja sama dengan BPKAD dalam segala macam kegiatan

“Kami harus menyampaikan info-info itu melalui Medsos dan akan dipanggil dalam dua kali dalam setahun, dan terkait aset kita sebagai pengelola dan kita punya aplikasi dan data detailnya. Kita bekerja sama dan komunikasi dengan Diskominfo untuk media yang mengajukan publikasi ke BPKAD,” Tutur Mia.

April Media online yang atas nama pribadi tidak bisa dan harus pake nama perusahaan, masalah pencairan uangnya dengan lembaga lain yaitu bank, masalah koma aja bisa jadi masalah. DPC PWRI Bogor Raya dan BPKAD mudah-mudahan dengan Audensi ini kedepannya bisa bekerja sama dengan baik dalam publikasi dan kegiatan dalam mendampingi kinerja di BPKAD Kabupaten Bogor.

Related posts

New York Agreement Bukti Papua Bagian Indonesia

Redaksi

Ini Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Walikota Depok Tahun Anggaran 2021

Redaksi

DPC PWRI Bogor Raya Adakan Audensi Kinerja dan Silaturahmi di Bea Cukai Kota Bogor

Redaksi

KPK Memanggil 10 Orang Saksi Pejabat DPUPR Kabupaten Bogor Serta BPK

Redaksi

Warga Apresiasi Pengelolaan Situ Sawangan yang Ramah Lingkungan

Redaksi

Advokat Rohmat Selamat Batalkan Perdamaian, BUMD PPE Terancam Pailit

Redaksi

Leave a Comment