Warta DKI
FituredHukum

Tanpa Pungutan Biaya, Kejari Jakarta Utara Dampingi Pembangunan Strategis

Tanpa Pungutan Biaya, Kejari Jakarta Utara Dampingi Pembangunan Strategis

Wartadki.com|Jakarta, — Pemerintah Kota Jakarta Utara meminta Kejaksaan Negeri Jakarta Utara utntuk mendampingi kegiatan-kegiatan  pembangunan yang ada di Jakarta Utara,  sebagaimana tertuang dalam penetapan pembangunan strategis dengan SK Wali Kota Jakarta Utara. Dimana,  kegiatan pendampingan pembangunan tersebut merupakan pembangunan strategis yang berada di Kota Jakarta Utara. Hal itu dikemukakan Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Utara Atang Pujiyanto melalui Kasi Intelijen Rans Fismi, pada Rabu, (8/5/2024).

Lebih lanjut, Rans Fismi menyatakan,  bahwa dalam melakukan pedampingan terhadap kegiatan-kegiatan tersebut tidak dipungut biaya.

Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Utara Atang Pujiyanto melalui Kasi Intel Rans Fismi juga  menegasakan bahwa tidak ada pemungutan biaya  dan akan menindak tegas apabila ada oknum yang berbuat penyelewengan diluar aturan/tupoksi  serta akan memeriksa apabila ada laporan dari masyarakat yang disertakan bukti-bukti.

Untuk itu,  kepada masyarakat dihimbau agar melaporkan  jika ada ditemukan  penyelewengan dan jika masyarakat mengetahuinya agar melaporkan di sertai bukti-bukti yang kuat dan jelas.

Hubungan baik, lanjut,  Kajari Jakarta Utara Atang Pujiyanto, dengan  rekanan dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) itu wajib dalam rangka  untuk mengawal pembangunan agar bisa selesai tepat waktu, tepat guna dan tepat anggaran sehingga bentuk-bentuk penyimpangan bisa diminimalisir bahkan di zerokan. Pendampingan atau pengawalan itu murni perintah Undang-undang dan dilarang ada suap atau korupsi,” pungkasnya. (DW)

Related posts

Koni Kota Depok Target Raih 10 Besar di Porprov Jabar ke XIV 2022

Redaksi

Pimpinan Pengadilan Negeri Jakarta Utara Telah Lengkap Terisi, Dilantiknya I Wayan Gede Rumega Sebagai Wakil PN 

Redaksi

Dit Reskrimum Polda Kepri Berhasil Ungkap Kasus Pencurian Dengan Kekerasan

Redaksi Wartadki

Hello Rain “Mayang dan Nicky Tirta’ Bakal Ramaikan Tamelo Atap Cafe

Redaksi

Polsek Cileungsi Polres Bogor Respon Cepat Aduan Masyarakat Terkait Aksi Tawuran

Redaksi

Karutan Hadiri Upacara Pembukaan Pembinaan Fisik Mental Dan Disiplin Pegawai Se-Kanwil Jawa Barat

Redaksi

Leave a Comment