Warta DKI
FituredKomunitas

Pimpinan Tahfidz Group Pusat Berbagi Bingkisan Lebaran Untuk Yatim dan Dhuafa di Ciomas

Pimpinan Tahfidz Group Pusat Berbagi Bingkisan Lebaran Untuk Yatim dan Dhuafa di Ciomas

Wartadki.com|Bogor, – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah Yayasan Tahfidz Indonesia membagikan bingkisan kurang lebih 150 pcs bingkisan lebaran kepada yatim dan dhuafa di Ciomas Kp.Kreteg dan Kp.Bubulak,  pada Kamis, (05/4/2024).

Penyerahan bingkisan ini secara simbolis telah diserahkan oleh Pimpinan Yayasan Tahfidz Indonesia Pusat, Ermawati Fatimah Wahid yang akrab disapa Bunda Wahid kepada Pangasuh Sahabat Yatim dan Dhuafa Ciomas (SYDC) Bpk.Syarifatullah.

“Alhamdulillah, hampir setiap tahun Yayasan Tahfidz Indonesia selalu rutin berbagi kepada yatim dan dhuafa di Ciomas, Bunda Ermawati memberikan bingkisan lebaran ini merupakan wujud rasa syukur dan peduli beliau terhadap mereka yg kurang mampu, semoga Allah SWT membalas dengan keberkahan, kesehatan, pahala berlimpah dan kesuksesan disetiap langkah usaha beliau.”Ungkap syarif.

Ermawati Fatimah Wahid juga menekankan pentingnya bersyukur dan kebersamaan melalui tali asih, juga menyampaikan komitmen Yayasan Tahfidz Indonesia untuk menjadi yayasan yang juga bermanfaat untuk ummat.

“Alhamdulillah, terimakasih Yayasan Tahfidz Indonesia, saya sangat terbantu dan bahagia dengan bingkisan lebaran yang dibagikan. Semoga semakin lancar rizkinya” ujarnya salah satu ibu yang menerima parsel.

“Semoga bisa bermanfaat dan selamat menjalankan ibadah puasa serta menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah bagi umat Islam yang merayakannya,” tutup Bunda Ermawati.

Related posts

Ade Yasin Apresiasi IJTI Ikut Sosialisasikan Pembangunan Di Kabupaten Bogor

Redaksi

Penangkapan Lanang Prasojo Menimbulkan Kontroversi: Tersangka Ganja Medis di Denpasar Bali Mengajukan Permohonan Asesmen

Redaksi

Penasehat Hukum PT. Pesona Mahameru Lakukan Upaya Hukum Atas Pemalsuan Produk Kosmetik Kliennya

Redaksi

Prabowo Subianto Serahkan 53 Unit Rumah untuk Keluarga Korban KRI Nanggala-402

Redaksi

Empat Terdakwa Penipuan Berkedok Investasi Alat Kesehatan Diputus Bebas

Redaksi

Keluarga Korban Berharap Keadilan, Terdakwa KDRT Dihukum Berat

Redaksi

Leave a Comment