Warta DKI
Berita UtamaMegapolitan

Pimpin PC PMII Depok Amu,  Siap Bersinergi Dalam Pergerakan

Pimpin PC PMII Depok Amu,  Siap Bersinergi Dalam Pergerakan

Wartadki.com|Depok, — Ahmad Mustafad Muchtar terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Depok untuk masa khidmat 2024-2025. Amu biasa disapa ini merupakan mahasiswa dari Ilmu Politik Universitas Indonesia angkatan 2019.

“Visi kita adalah mewujudkan PMII Depok sebagai integrator pemikiran untuk memberikan kontribusi terbaik. Serta dengan nilai SINERGI yaitu: Saleh, Intelek, Narasi, Entrepreneur, React & Resolve, Go Sport, dan Inspirasi,”ujar cucu KH. Faqih Maskumambang merupakan Wakil Rois Akbar Nahdlatul Ulama yang juga pendiri Ponpes Maskumambang Gresik ini.

Amu mengaku misi yang diusung juga relevan dengan sinergitas yang dibawakan. Yaitu: membuka peluang kolaborasi antara kader dan pemangku kebijakan. Dirinya berkomitmen untuk memimpin PMII Kota Depok dengan penuh dedikasi dan integritas. serta mendorong partisipasi aktif dari seluruh anggota untuk mencapai visi dan misi organisasi.

Dalam setahun ke depan, di bawah kepemimpinannya, PMII Kota Depok diharapkan dapat mencapai prestasi lebih besar dan memberikan kontribusi yang lebih signifikan bagi Depok dan Indonesia,”terang Wakil Kepala Departemen Sosial Masyarakat BEM FISIP UI 2021 ini.

Hal senada diungkapkan Ketua PC PMII Kota Depok demisioner Adli Muaddib. Dirinya berharap Ketua Cabang PMII Kota Depok dapat melakukan transformasi kaderisasi yang relevan dengan kondisi saat ini.

“Kita berharap dngan sinergi yang inklusif dan nilai-nilai yang akan diinternalisasi. PMII Kota Depok di bawah kepemimpinan Amu dapat menjadi kekuatan yang memberikan kontribusi nyata bagi Kota Depok dan Indonesia secara menyeluruh,”harapnya.

Sebagaimana diketahui Konferensi Cabang PMII Kota Depok telah diselenggarakan di Villa Megamendung, Bogor. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua PCNU Kota Depok KH. Achmad Solechan, Wasekjen PB PMII Syaroful Umam, Alumni PMII UI, dan Keluarga Besar PMII Kota Depok.

Related posts

Pemkab Bogor Komitmen Penuhi Kebutuhan Dasar anak dan Ciptakan Keluarga Berkualitas 

Redaksi

Kasus Positif Covid-19 di Batam Meledak, Bertambah 327 Orang

Redaksi

Ayo Bayar Pajak Kendaraan Anda, Ada Program Triple Untung Plus

Redaksi Wartadki

Bogor Fest 2023 Diapresiasi Langsung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil

Redaksi

TPK Koja Siapkan 5 Unit Bus Untuk Mudik 2024, Catat Tanggal Keberangkatan dan Pulangnya

Redaksi

Semarak Idul Adha Santri Pesantren Al-Hamidiyah Pawai Obor Keliling Kampung

Redaksi

Leave a Comment