Warta DKI
FituredKomunitas

DPD KNPI Kabupaten Bogor Adakan Giat Berbagi di bulan Ramadhan

DPD KNPI Kabupaten Bogor Adakan Giat Berbagi di bulan Ramadhan

Wartadki.com|Bogor,  — Momen bulan suci Ramadhan 1445  H dimanfaatkan seluruh pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bogor, dengan membagi-bagikan paket takjil untuk berbuka puasa kepada warga yang melintas di Jalan Tegar Beriman Cibinong, Jumat (15/4/2023).

“Alhamdulillah hari ini kegiatan berbagi takjil yang dilakukan seluruh pengurus DPD KNPI Kabupaten Bogor kepada warga yang melintas di Jalan Tegar Beriman Cibinong,” ungkap Sekretaris DPD KNPI Kabupaten Bogor, Fariz Randy.

Fariz menerangkan, untuk kegiatan berbagi takjil kali ini. Pihaknya membagikan kurang lebih 500 paket makanan diberikan kepada warga dhuafa dan juga pengendara yang melintas di depan Gedung Pemuda.

“Kurang lebih kami membagikan 500 paket takjil. Dan ini adalah salah satu langkah konkret kami untuk bisa bermanfaat kepada masyarakat,” terangnya.

Dengan adanya kegiatan ini, masih kata Fariz, diharapkan bisa meningkatkan kesadaran bagi seluruh pengurus DPD KNPI Kabupaten Bogor, untuk membantu warga yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Insya Allah, kegiatan ini akan rutin kami adakan. Sehingga, bisa sedikit membantu warga yang membutuhkan dan tengah menjalani ibadah puasa,” tukas Fariz.

Related posts

Halal Bihalal Muslimat NU Depok: Perkuat Tali Silaturahmi Bangun Depok

Redaksi

Ratusan Sembako Dibagikan Polda Kepri Pada Warga Terdampak Covid-19

Redaksi

Ratusan Nyawa Melayang Akibat Gagal Ginjal, Buruh Bakal Demo Kemenkes

Redaksi

Apel Besar Gabungan TNI Polri, Menjaga Situasi Kamtibmas di Kabupaten Bogor

Redaksi

Regional Head 2 Pelabuhan Tanjung Priok, Drajat Sulistyo Kukuhkan Pengurus Baru Forwami

Redaksi

Junaedi: Ansor Depok Terus Bergerak Di Tengah Pandemi Covid-19

Redaksi Wartadki

Leave a Comment