Warta DKI
FituredHukum

DPC Peradi Cikarang Laksanakan Raker Cab Tahun 2024

DPC Peradi Cikarang Laksanakan Raker Cab Tahun 2024

Wartadki.com|Cisarua, — Bertempat di Villa Golden Cisarua Bogor Jawa Barat, DPC Peradi Cikarang laksanakan kegiatan rutin tahunan organisasi yaitu Rapat Kerja (RAKER). Dalam rapat kerja tersebut DPC Peradi Cikarang mengusung tema ” Melalui Semangat Kebersamaan Mewujudkan Visi Dan Misi Membangun Peradi Yang Independen Dan Profesional “.

Raker yang berlangsung dari tanggal 8 hingga 9 Maret 2024 tersebut dihadiri oleh para pengurus DPC Peradi Cikarang masa bhakti 2023-2028. Semua ketua bidang yang hadir menyampaikan rencana kerja masing-masing bidang untuk disepakati dan kemudian rencana kerja tersebut diputuskan sebagai agenda kerja organisasi.

Untuk ketua panitia pelaksana pada Raker Cab DPC Peradi tersebut dinahkodai H. Muhammad Ridwan, S.H. Dalam sambuatannya, ketua panitia menyampaikan afresiasi yang sebesar-besarnya atas dukungan semua pihak hingga terlaksananya Raker tersebut, ia mengakui waktu yang diberikan dalam persiapan untuk mengeksekusi agenda rutin organisasi tersebut cukup singkat mengingat Bulan Puasa sudah mendekati. Namun, kegiatan tersebut dapat terlaksana. ” waktu persiapan kegiatan ini cukup singkat” mengutip sambutan ketua panitia.

Sebagai ketua sidang pada raker tersebut dipimpin oleh Mahardi Andrianata, S.H., sedangkan para ketua bidang yang hadir diantaranya, Rahman Arif, S.H., selaku Ketua Bidang Organisasi & Administrasi. Syahban Siregar, S.H., M.H., selaku Ketua Bidang Informasi dan Komunikasi, Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga, Rimbawan Sugiarto, S.H., dan Ketua Bidang Pendidikan & Pengembangan Profesi, Wulan Widiarti, S.H., M.H.,.

Ibrahim Aziz, S.H., selaku ketua DPC Peradi Cikarang menjelaskan, bahwa kemajuan organisai ditentukan oleh komitmen semua pengurus dalam menginplementasikan program-program kerja yang telah disepakati. Mustahil organiasi maju hanya dengan ketua saja, oleh karenanya Ibrahim berharap semua pengurus bergandeng tangan untuk memajukan DPC Peradi Cikarang. ” organiasi tidak akan maju, jika pengurus tidak kompak, oleh karenanya saya berharapa kebersamaan atau kemompakan rekan-rekan semua” -pungkas Ibrahim aziz.

Related posts

Warga Apresiasi Pengelolaan Situ Sawangan yang Ramah Lingkungan

Redaksi

Putus Listrik Rumah Pelanggan Telat Bayar Hanya Dengan Didampingi Anak Konsumen, PLN UP3 Tuai Sorotan

Redaksi

Diduga Abuse of Power Kapolres Metro Jakarta Utara di Praperadilankan

Redaksi

Ratusan Nyawa Melayang Akibat Gagal Ginjal, Buruh Bakal Demo Kemenkes

Redaksi

Kehadiran Mie Gacoan di Kabupaten Bogor Berdampak Positif Bagi Masyarakat

Redaksi

Peace Leader Indonesia Tanamkan Toleransi dan Perdamaian Pelajar Depok

Redaksi

Leave a Comment