Warta DKI
Berita UtamaMegapolitan

Mari Sambut Bulan Ramadhan dengan Meningkatkan Iman dan Takwa

Mari Sambut Bulan Ramadhan dengan Meningkatkan Iman dan Takwa

Wartadki.com|Cibinong, — Menyambut bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah, Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu beserta jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor bersilaturahmi dengan Forkopimda, alim ulama, pimpinan organisasi, tokoh masyarakat, dan jajaran stakeholder di Kabupaten Bogor. Pada kesempatan tersebut, dirinya mengajak untuk menyambut bulan Ramadhan dengan meningkatkan keimanan dan ketakwaan.

Silaturahmi dilaksanakan di Gedung Tegar Beriman, Cibinong, Jumat (8/3). Kegiatan diisi tausiyah dari Ustad Akri Patrio. Hadir pada acara tersebut, perwakilan Forkopimda, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bogor, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Bogor, Ketua PCNU Kabupaten Bogor, Ketua BAZNAS Kabupaten Bogor, Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Bogor, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bogor, Ketua Kadin Kabupaten Bogor, perwakilan MUI Kabupaten Bogor, alim ulama, pimpinan organisasi, tokoh masyarakat, dan jajaran stakeholder lainnya.

Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu menjelaskan, di Kabupaten Bogor, tema yang diangkat pada bulan Ramadhan tahun ini adalah “Spirit Ramadhan Memperkuat Tali Silaturahmi”. Ia mengajak masyarakat untuk menyemarakan Ramadhan tahun ini. Dengan mengaktifkan berbagai kegiatan yang memang dianjurkan selama bulan Ramadhan.

“Mari kita jaga keamanan, kondusifitas wilayah, sehingga Ramadhan tahun ini bisa dilaksanakan dengan penuh suka cita, dalam rangka beribadah untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita,” ujar Asmawa.

Asmawa juga mengungkapkan, berangkat dari pelaksanaan pesta demokrasi di Kabupaten Bogor yang berjalan dengan lancar, aman dan kondusif. Ini semua berkat kerja keras, doa, serta dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Bogor, dan semua pemangku kepentingan.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Bogor, saya menyampaikan penghargaan, dan ucapan terima kasih setinggi-tingginya kepada semua pemangku kepentingan, seluruh elemen masyarakat,” ungkapnya.

Ia menambahkan, yang sudah berkontribusi bersama-sama menjaga dan mendukung penyelenggaran Pemilu tahun 2024, sehingga berjalan aman, lancar dan kondusif di Bumi Tegar Beriman.

Related posts

Hasil Gotong Royong Para Bupati, Apkasi Salurkan Donasi Kemanusiaan Bagi Korban Gempa Cianjur

Redaksi

Bima Arya Pantau Penyaluran Bansos Kepada Warga Terdampak Covid-19

HUT Ke-10, PDAM Gelar Gebyar Vaksin Dan Salurkan Sembako Gratis

Redaksi Wartadki

RSUD Kota Depok Berubah Nama Menjadi RSUD Khidmad Sehat Afiat (KISA) Depok

Redaksi

Mendagri Apresiasi Sikap DKPP, Mengurangi Anggaran Hingga Rp 50 Miliar

Redaksi Wartadki

Kunjungan Tak Terduga Wakasad Kejutkan Polres Bogor

Redaksi

Leave a Comment