Uniti Movement,Gerakan Persaudaraan dan Toleransi

Wartadki.com – Jakarta, Kondisi bangsa yang dilanda banyak permasalahan hingga menimbulkan kekhawatiran karena krisis sosial yang terjadi di masyarakat memerlukan solusi untuk mengurangi dampak buruk yang kemungkinan timbul.

Hal tersebut direspon cepat oleh Yayasan Solusi Pemersatu Bangsa (YSPB) yang hadir untuk memberikan kontribusi dalam pencarian solusi atas masalah bangsa yang terjadi.

Baskara Sukarya, Ketua Umum YSPB mengatakan, bahwa pencarian solusi bukan hanya menjadi tanggung jawab pemerintah saja, juga sebuah tanggung jawab bersama.

“YSPB hadir dengan kepedulian mendalam terhadap ironi ini dan ingin ikut berkontribusi dalam pencarian solusi terhadap pemasalahan Indonesia,” ucap Baskara dalam peluncuran Uniti Movement oleh YSPB, di Belleza Shopping Arcade, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (1/6/2018).

Ia melanjutkan, apabila masalah tersebut terus berlarut tanpa ada solusi penyelesaian maka lndonesia berisiko menghadapi kehancuran yang teramat dahsyat.

Dengan bermodalkan ide-ide kreatif dari para ahli di berbagai bidang, serta dukungan para intelektual berpengalaman bangsa, YSPB menawarkan suatu formula dengan menggabungkan old, more traditional dengan new, more adaptive ways.

“Hal ini bisa terwujud apabila generasi muda dapat bekerjasama dengan para seniornya dan akan mampu melahirkan solusi-solusi yang baik dan tepat bagi seluruh masyarakat Indonesia di berbagai bidang dan tingkatan,” tambahnya.

Uniti Movement yang diresmikan YSPB adalah sebuah gerakan yang dilaksanakan dengan semangat persaudaraan dan toleransi menuju Indonesia stabil, makmur, dan maju.

“YSPB meluncurkan Gerakan Uniti Indonesia untuk memberikan nilai-nilai positif kepada masyarakat melalui program televisi, radio broadcast, sosial media, progam off-air, dan komunitas-komunitas,” pungkas Baskara.

Dalam acara peluncuran Uniti Movement tersebut juga dihadiri sejumlah tokoh seperti Komjen (Purn). Pol. Budi Waseso, Dirut Perum Bulog dan selaku Ketua Pembina YSPB, serta Bambang Sulistomo putra kedua Pahlawan Nasional Bung Tomo.(Ganest)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here