Wartadki.com|Bogor – Menjelang lomba Posyandu tingkat Provinsi Jawa Barat, Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor telah mempersiapkan Posyandu terbaiknya untuk maju mewakili Kota Bogor. Dari hasil monitoring dan evaluasi, Posyandu Pitaloka yang berlokasi di RT. 03 RW. 08, Kelurahan Kedung Halang, Kecamatan Bogor Utara akan mewakilinya.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Perempuan dan Perlindungan Anak (DPMPPA) Kota Bogor Artiana Yanar Anggraeni mengungkapkan, berdasarkan hasil monitoring dan evaluasi pada bulan lalu ada tiga Posyandu yang masuk dalam tiga besar. Ketiga Posyandu tersebut yaitu, terbaik pertama Posyadu Pitaloka RT. 03 RW. 08, Kelurahan Kedung Halang, Kecamatan Bogor Utara. Terbaik kedua, Posyandu Teratai RT. 05 RW. 03, Kelurahan Kebon Kelapa, Kecamatan Bogor Tengah dan terbaik ketiga, Posyandu Nusa Indah RT. 04 RW. 07, Kelurahan Bubulak, Kecamatan Bogor Barat.

“Posyandu yang akan diusung untuk mewakili Kota Bogor ke tingkat Jawa Barat adalah Posyandu terbaik pertama, yakni Posyandu Pitaloka RT. 03 RW. 08, Kelurahan Kedung Halang, Kecamatan Bogor Utara,” sebut Artiana, Senin (23/04/2018).

Dia berharap Posyandu terbaik tingkat Kota Bogor ini bisa menorehkan prestasinya di tingkat Jawa Barat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here