Warta DKI
Ragam

Posyandu Pitaloka Wakili Kota Bogor Ikuti Lomba Posyandu Tingkat Jabar

Wartadki.com|Bogor – Menjelang lomba Posyandu tingkat Provinsi Jawa Barat, Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor telah mempersiapkan Posyandu terbaiknya untuk maju mewakili Kota Bogor. Dari hasil monitoring dan evaluasi, Posyandu Pitaloka yang berlokasi di RT. 03 RW. 08, Kelurahan Kedung Halang, Kecamatan Bogor Utara akan mewakilinya.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Perempuan dan Perlindungan Anak (DPMPPA) Kota Bogor Artiana Yanar Anggraeni mengungkapkan, berdasarkan hasil monitoring dan evaluasi pada bulan lalu ada tiga Posyandu yang masuk dalam tiga besar. Ketiga Posyandu tersebut yaitu, terbaik pertama Posyadu Pitaloka RT. 03 RW. 08, Kelurahan Kedung Halang, Kecamatan Bogor Utara. Terbaik kedua, Posyandu Teratai RT. 05 RW. 03, Kelurahan Kebon Kelapa, Kecamatan Bogor Tengah dan terbaik ketiga, Posyandu Nusa Indah RT. 04 RW. 07, Kelurahan Bubulak, Kecamatan Bogor Barat.

“Posyandu yang akan diusung untuk mewakili Kota Bogor ke tingkat Jawa Barat adalah Posyandu terbaik pertama, yakni Posyandu Pitaloka RT. 03 RW. 08, Kelurahan Kedung Halang, Kecamatan Bogor Utara,” sebut Artiana, Senin (23/04/2018).

Dia berharap Posyandu terbaik tingkat Kota Bogor ini bisa menorehkan prestasinya di tingkat Jawa Barat.

Related posts

Diduga Salah Terapkan Hukum Ketua Majelis Dilaporkan ke KPN

Redaksi

Peningkatan Peranan Wanita di Kelurahan Tanah Baru, Bogor Utara

Redaksi

Pemerintah Lamban Memperbaiki Jembatan Cipamingkis,Jonggol

Redaksi

Oknum ASN Salah Satu Kementrian RI Diduga Berperilaku Bejat Moral

Redaksi

Minimnya Perawatan Gedung Baleka Kota Depok

Redaksi

Sambut Harbolnas 2017, Lazada Antisipasi Lonjakan Transaksi

Redaksi

Leave a Comment