Bogor – Digelarnya UIKA Champions League 2017 disambut baik pelajar SMP dan SMA di Kota Bogor juga didukung berbagai kalangan. Salah satunya dari Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bogor, Hasbullah yang membuka kompetisi futsal tersebut di Gor Indoor A Padjajaran, Kota Bogor. Rabu (29/03/17).

Dalam sambutannya, Hasbullah mengatakan bahwa KNPI mendukung penuh kompetisi futsal tingkat SMP dan SMA se-Kota Bogor tersebut agar olahraga di Kota Bogor semakin berkembang dan dapat menorehkan prestasi.

“Kami juga menyelenggarakan berbagai macam program, salah satunya adalah roadshow ke berbagai tempat olahraga yang ada di Kota Bogor,” ujar Hasbullah.

Roadshow tersebut, kata dia dilakukan untuk menjadikan lapangan olahraga sebagai Youth Center atau pusat kegiatan olahraga pelajar dan pemuda. Selain itu, ia juga memastikan bahwa pemenang UIKA Champions League 2017 akan mendapatkan sertifikat yang dapat dipakai untuk mengikuti jalur prestasi (japres).

“Sertifikat jalur prestasi itu merupakan kerja sama KNPI dengan Dinas Pendidikan (Disdik),” tuturnya.

Ia berharap kompetisi-kompetisi olahraga yang diselenggarakan di Kota Bogor lebih terbuka, terutama untuk pelajar, pemuda ataupun komunitas. (humas pemkot Bogor)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here