BOGOR – Ikatan Putra Putri Pegawai Republik Indonesia (IKAPRI) Kabupaten Bogor periode 2016-2021 menggelar kegiatan temu kangen para anggota, Jum’at (05/07/2017), di Aula Kantor Korpri ┬áKabupaten Bogor.

Pada kesempatan itu, Ketua IKAPRI Kabupaten Bogor, Rizki Akbar, mengatakan IKAPRI Kabupaten Bogor sebagai wadah anggota putra putri Korpri memiliki 4 program kerja yang akan dilaksanakan.

Program itu, lanjutnya, bina diri dalam rangka pembinaan kualitas putra putri, Bina Organisasi yang berhubungan dengan pengembangan organisasi IKAPRI mulai tingkat Kabupaten hingga tingkat Kecamatan, Bina Minat dan Bakat yaitu program untuk mengembangkan minat dan bakat, dan Bina Partisipasi yaitu dalam bermitra denganb Pemda dan kelembagaan.

“Diharapkan pertemuan ini dapat berbagi pengalaman antara senior dan junior yang dihadiri pula oleh Ir.Asep Engkus Sutisna, Agus Ridho,Sh,MH, Burhani, dan senior IKAPRI lainnya,” kata Rizki saat menyampaikan sambutannya kepada wartadki.com

Saat ini, IKAPRI Kabupaten Bogor sedang membentuk Pengurus Cabang tingkat Kecamatan se Kabupaten Bogor yang masa periode sudah habis. “Anggota periode ini sudah mencapai 20 ribu anggota se Kabupaten Bogor,” jelasnya.
(Wawan suherman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here