Warta DKI
Ragam

IKAPRI Kabupaten Bogor Gelar Temu Kangen

BOGOR – Ikatan Putra Putri Pegawai Republik Indonesia (IKAPRI) Kabupaten Bogor periode 2016-2021 menggelar kegiatan temu kangen para anggota, Jum’at (05/07/2017), di Aula Kantor Korpri  Kabupaten Bogor.
Pada kesempatan itu, Ketua IKAPRI Kabupaten Bogor, Rizki Akbar, mengatakan IKAPRI Kabupaten Bogor sebagai wadah anggota putra putri Korpri memiliki 4 program kerja yang akan dilaksanakan.
Program itu, lanjutnya, bina diri dalam rangka pembinaan kualitas putra putri, Bina Organisasi yang berhubungan dengan pengembangan organisasi IKAPRI mulai tingkat Kabupaten hingga tingkat Kecamatan, Bina Minat dan Bakat yaitu program untuk mengembangkan minat dan bakat, dan Bina Partisipasi yaitu dalam bermitra denganb Pemda dan kelembagaan.
“Diharapkan pertemuan ini dapat berbagi pengalaman antara senior dan junior yang dihadiri pula oleh Ir.Asep Engkus Sutisna, Agus Ridho,Sh,MH, Burhani, dan senior IKAPRI lainnya,” kata Rizki saat menyampaikan sambutannya kepada wartadki.com
Saat ini, IKAPRI Kabupaten Bogor sedang membentuk Pengurus Cabang tingkat Kecamatan se Kabupaten Bogor yang masa periode sudah habis. “Anggota periode ini sudah mencapai 20 ribu anggota se Kabupaten Bogor,” jelasnya.
(Wawan suherman)

Related posts

Silaturahmi Akbar Patuna Travel Dihadiri 960 Calon Jamaah Haji Khusus

Redaksi

Pemerintah Amankan Ketersediaan dan Stabilisasi Harga Pangan

Redaksi

Masyarakat Kesulitan Mencari BBM Jenis Premium, Terpaksa Beralih ke Pertalite

Redaksi

Majelis Hakim PN Jakut Batalkan SP3, Penyidik Melanjutkan Kembali Penyidikan

Redaksi

Satu Tahun Kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Depok, Gelar Media Gathering

Redaksi

Pembongkaran Bangunan Langgar GSS di Sentul, Tinggal Menunggul Waktu

Redaksi

Leave a Comment