Warta DKI
Ragam

HUT ke-5 Sekber Wartawan Bogor Bagikan Santunan Anak Yatim

Bogor – Ketua Umum Sekber Wartawan Bogor, HRM. Danang Donoroso mengatakan jika rapat yang dilakukan bersama-sama dengan seluruh anggota Sekber Wartawan ini bertajuk untuk menggelar koordinasi dalam persiapan HUT Sekber ke-5 tahun.
Untuk mempersiapkan Hari Ulang Tahun (HUT) Sekretariat Bersama Wartawan Bogor ke-5 tahun, dengan tema “Peran Pers Dalam Menyongsong Reformasi Bogor di tahun 2017 ini. dimana seluruh pengurus serta anggota organisasi tersebut menggelar rapat tertutup yang berlangsung di salah satu hotel berbintang tiga di kawasan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Kamis (27/4).
“Di sampaikan nya dalam Rapat, hal ini sengaja kita lakukan untuk mempersiapkan segalanya dalam perhelatan HUT Sekber ke-5 pada bulan Mei 2017 mendatang yang bertema “Peran Pers Dalam Menyongsong Reformasi Bogor,” kata Danang sapaan akrabnya kepada Wartadki.com.
Menurut Danang, rapat koordinasi tersebut juga dimaksudkan untuk membagi tugas kepada masing-masing anggota pada puncak kegiatan Hari Lahir (Harlah) Sekber wartawan electronik,cetak harian dan online tersebut.
“Untuk tujuan rapat ini masing masing mendapat tugas yang mana sudah dipersiapkan kepada seluruh anggota sekber agar terlibat dalam perhelatan HUT Sekber wartawan ke-5 nanti, intinya kita tanamkan kerjasama yang baik demi mensuskan acara ini,” imbuhnya lagi.
Masih ungkap Danang, perhelatan harlah ini dimana akan dimeriahkan oleh band terkenal Koes Plus serta mengundang seluruh pimpinan Muspida Kabupaten Bogor dan unsur lapisan elemen masyarakat Bogor khususnya.
“Dengan beberapa event yang sudah di persiapkan oleh panitia penyelenggara Harlah tersebut, semoga di hari jadinya Sekber, yang ke-5 nanti kita akan helat semeriah mungkin,” paparnya.
Selain berbagai event yang akan di sajikan Danang melanjutkan, dimana pihaknya mengaku tidak melupakan dengan memberi cindera mata kepada para tamu undangan yang hadir, dan menyantuni ratusan anak yatim.
“Kita juga tidak akan lupa memberi sedikit kebahagiaan kepada ratusan anak yatim, Meski berbagai event mewah kita sajikan saat perhelatan HUT Sekber ke-5 nanti. Dan saya berharap, semoga apa yang telah direncanakan sedemikian ini bisa berjalan sukses sesuai harapan dan doa kami bersama di acara penyelenggara kegiatan nanti,” tandasnya. (wawan suherman)

Related posts

PT Pelabuhan Tanjung Priok Kini Gunakan Sistem Peti Kemas Ocean Going (OPUS)

Redaksi

AMPHURI Bantah Pungli Dilakukan Asosiasi Penyelenggara Haji dan Umrah

Redaksi

Dishub Kota Bogor Larang Kendaraan Lewati Area Sempur

Redaksi

Ulah Oknum Polisi Lalu Lintas Menggunakan Barang Bukti Sepeda Motor

Redaksi

Peluang Indonesia Bisa Masuk 5 Besar Ekonomi Terkuat Dunia

Redaksi

Pasukan Demokratis Suriah (SDF)Dukungan AS Akan Rebut Ibukota ISIS, Ragga, Suriah

Redaksi

Leave a Comment