Warta DKI
Ragam

Bogor Street Festival Cap Go Meh 2018 Semarak dan Meriah

Wartadki.com|Bogor – Perhelatan Bogor Street Festival Cap Go Meh (CGM) 2018 berjalan lebih semarak dan meriah. Pasalnya, lantaran banyaknya peserta yang mengikuti pesta budaya ini berasal dari luar daerah terutama luar Jawa Barat, seperti dari Sumatera Barat dan Nusa Tenggara Barat.
Meskipun ada lonjakan jumlah peserta dari daerah lain, namun untuk Bogor Street Festival CGM 2018 kali ini tidak diikuti peserta atau partisipan dari luar negeri.
Pernyataan itu dikatakan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bogor Shahlan Rasyidi di sela Bogor Street Fest CGM 2018, Jumat (02/03).
“Diharapkan juga melalui kegiatan ini mampu meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan ke Kota Bogor. Tinggal kita bagaimana mempromosikan even ini ke depannya. Harapan kita pun Bogor Street Festival CGM ini bisa masuk ke dalam agenda Pesona Indonesia,” paparnya.
Sementara Shahlan menganalisa, untuk jumlah kunjungan wisatawan yang datang menyaksikan Bogor Street Fest CGM 2018 ini mengalami penurunan dibanding kegiatan serupa di tahun 2017 lalu.

Related posts

Pembangunan Tugu Pelari di Kota Bogor

Redaksi

Bekraf Bersama BPS Luncurkan Buku Statistik Ekonomi Kreatif

Redaksi

Eksepsi Dari Terdakwa Mina Liana Ditolak Majelis Hakim

Redaksi Wartadki

Pelaksanaan APBN Cukup Baik,Utang Pemerintah Masih di Level 29,72% dari PDB

Redaksi

Kantor Baru Sekber, Tumbuhkan Semangat dan Harapan Baru

Redaksi

Hati-hati Mengkonsumsi Makanan Berbahan Baku Telor, Ada Menggunakan Telor Busuk

Redaksi

Leave a Comment