Warta DKI
Berita UtamaNasional

Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Libatkan Media, Menyambut Musim Mudik Lebaran 2024

Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Libatkan Media, Menyambut Musim Mudik Lebaran 2024

Wartadki.com|Jakarta, — Terkait kesiapan menyambut musim mudik Lebaran Manajemen Pelindo Regional 2 Tanjung Priok gelar acara Media Engagement dengan wartawan Pelabuhan yang tergabung dalam Forum Wartawan Maritim Indonesia (FORWAMI). di ruang serbaguna Lantai 2 Museum Maritim, Tanjung Priok Rabu (03/04/2024). Dalam acara tersebut juga di adakan santunan terhadap puluhan anak yatim yang berasal dari RT 014 Kelurahan Tanjung Priok.

Pada kesempatan itu, Manajemen Regional 2 Pelindo Tanjung Priok diwakili oleh SM Chandra Irawan beserta segeap staf dan jajarnnya.

Dalam kata sambutannya, Chandra Irawan menyampaikan apresiasi kepada segenap Wartawan Anggota FORWAMI yang selama ini secara terus – menerus menyampaikan informasi dan pemberitaan seputar Pelindo Grup, khususnya Pelindo Regional 2 Tanjung Priok.

“Melalui kerja sama yang sudah terjalin dengan baik selama ini, dengan para Wartawan Anggota Forwami, maka berbagai informasi terutama seputar Tanggung Jawab Sosial (TJSL) dapat diterima dengan baik di lingkungan masyarakat sekitar Pelabuhan,” Ungkap Chandra Irawan.

Terlebih pada musim Mudik Lebaran tahun ini (2024), diharapkan akan menambah publikasi peran penting Pelindo Grup dalam mensupport dan melayani masyarakat lingkungan sekitar.

“Kami sampaikan untuk mudik bersama Pelindo Grup musim lebaran tahun ini, Pelindo menyediakan 55 Unit Bus yang akan membawa para pemudik ke sejumlah daerah di Pulau Jawa, seperti tujuan Surabaya, Malang Yogyakarta, Solo dan Semarang,”Ujar Chandra.

Mudik bersama Pelindo tahun ini, tambahnya juga menantarkan pemudik tujuan Padang Sumatera Barat. “Dan pelepasan Bus Mudik Bersama Pelindo akan dilepas keberangkatannya oleh Manajemen Pelindo, pada Kamis besok, 4 April 2024 bertempat di terminal JICT 2,” ungkapnya.

Sebagai penutup acara, ada Tausyiah Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah, yang kemudian dilanjutkan dengan Buka Puasa Bersama, para Wartawan Forwami dengan manajemen Pelindo Regional 2 Tanjung priok yang juga dihadiri para Sekper Anak Perusahaan Pelindo Grup.

Related posts

Plt. Bupati Bogor Ingatkan Pentingnya PTSL Pada HUT Agraria dan Tata Ruang

Redaksi

Hadirkan Hiburan dan Artis Papan Atas, Target 40 Ribu Pengunjung Hadiri Bogor Fest 2023

Redaksi

Penuh Haru, Penyerahan Bayi Tertukar Kepada Orang Tua Biologisnya di Gelar Polres Bogor

Redaksi

Tingkatkan Peran Humas Dalam Kinerja Pelabuhan, OP Gelar Forum Kehumasan

Redaksi

Ketua DPD Nasdem Depok: Optimis Anies-Amin Menang Basis Massa Bagus

Redaksi

HUT Satpol PP, Harus Tingkatkan Profesional dan Humanis Tegakan Perda  

Redaksi

Leave a Comment