Warta DKI
Berita UtamaNasional

Pelindo Group Wilayah Kerja Makassar Gelar Halal Bihalal Idulfitri 1445 H

Pelindo Group Wilayah Kerja Makassar Gelar Halal Bihalal Idulfitri 1445 H

Wartadki.com|Makassar, —  PT. Pelabuhan Indonesia (Persero) Group wilayah kerja Makassar menggelar Halal Bihalal Hari Raya Idulfitri 1445 H/2024 M dengan mengusung tema “Silaturahmi Kokohkan Sinergi, Wujudkan Prestasi Bagi Negeri”.

Halal Bihalal berlangsung di Terminal Penumpang “Anging Mammiri” Pelabuhan Makassar, Senin (22/4/2024).

Mengutip sambutan Direktur Utama Pelindo Arif Suhartono pada acara Halal Bihalal yang digelar Head Office Pelindo di Jakarta pada Kamis (18/4/2024) lalu, Executive Director 4 Pelindo Regional 4, Abdul Azis mengatakan bahwa “Selama bulan Ramadan terdapat beberapa value yang dapat kita semua jaga.”

“Khususnya bagi Pelindo Group, yaitu kejujuran dan fokus terhadap tujuan. Value inilah yang harus kita terapkan dalam kehidupan profesional kita,” ujar Abdul Azis.

Selanjutnya dia juga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh tamu undangan yang hadir pada Halal Bihalal tersebut, atas segala kekhilafan selama berinteraksi.

Turut hadir dalam acara itu, Direktur Utama Subholding Pelindo Jasa Maritim (SPJM), Arief Prabowo beserta jajaran direksi, direksi anak dan cucu perusahaan, General Manager (GM) Pelindo Regional 4 Makassar, Terminal Head (TH) TPK New Makassar, Branch Manager (BM) Makassar Subholding Pelindo Multi Terminal (SPMT), para pejabat struktural, komite, dan keluarga besar Pelindo Group di wilayah kerja Makassar.

Halal Bihalal ini juga diisi dengan pembacaan ayat suci Al Quran oleh Ustadz Hasan Basri dan saritilawah, Khaerunnisa. Kemudian dilanjutkan dengan tausiyah dan doa bersama yang dipimpin oleh Ustadz Agung Wirawan.

Acara kemudian ditutup dengan saling bersalam-salaman dan foto bersama, dilanjutkan dengan ramah tamah.

Related posts

Maraknya Penyeludupan Barang Keluar Batam Melalui Pelabuhan “Tikus”

Redaksi

RSUD Kota Depok Berubah Nama Menjadi RSUD Khidmad Sehat Afiat (KISA) Depok

Redaksi

JPPI Resmi Transfer Bisnis Perbaikan Alat Bongkar Muat Ke PT BIMA

Redaksi

Ketum AIPBR Singgung Gedung Graha Wartawan Kabupaten Bogor Diacara Halbil 1445 H

Redaksi

Presiden Menunjuk Menko PMK Sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Menpora

Redaksi

Pemkab Bogor Ingatkan Cegah Ancaman Penjajah Modern dengan Perangi Kebodohan dan Kemiskinan

Redaksi

Leave a Comment