Warta DKI
Berita UtamaBisnisNasional

Layanan Operasional Common Gate NPCT-1 di Pelabuhan Tanjung Priok Kembali Normal

Layanan Operasional Common Gate NPCT-1 di Pelabuhan Tanjung Priok Kembali Normal

Wartadki.com|Jakarta, — PT Multi Terminal Indonesia (MTI) menyebutkan bahwa  layanan operasional di Common Gate NPCT -1 di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta, telah berangsur normal secara bertahap, sebagaimana tertuang dalam media release melalui Humas PT MTI, pada  Selasa, (14/5/2024).

Direktur Operasi PT MTI Yandri Trisaputra mengatakan,  sistem layanan Common Gate NPCT-1 telah beroperasi kembali siang ini. Untuk tetap dapat melayani pelanggan pada saat gangguan terjadi, perseroan telah mengambil langkah-langkah teknis dan operasional, serta berkoordinasi dengan para stakeholders terkait dengan tetap berpedoman pada tata kelola perusahaan.

“Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan terhadap kendala yang terjadi sejak dini hari di Selasa, 14 Mei 2024. Kami telah melakukan investigasi dan segera melakukan upaya perbaikan yang diperlukan. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder dan pelanggan atas dukungan dan pengertiannya terhadap situasi yang terjadi saat ini, serta kepercayaan penuh kepada kami sehingga kegiatan operasional tetap dapat berjalan dengan baik,” kata Yandri.

Lebih lanjut, PT MTI juga akan terus melakukan langkah yang dianggap perlu untuk menghindari permasalahan kembali terulang di kemudian hari. Perseroan akan meningkatkan layanan dengan mengedepankan aspek HSSE (Health, Safety, Security & Environment) atau K3 dalam seluruh layanan, serta mengedepankan mitigasi dalam setiap kegiatan.

“Kami terus memantau perkembangan dan kepada pelanggan jika masih terdapat kendala atas pelayanan dapat menghubungi layanan call center PT MTI di nomor +6221-2910-4000 atau melalui email [email protected],” pungkasnya.(DW).

Related posts

RUPS Tahunan IPCC Catat Kinerja Tahun 2023 Melesat, Deviden Hebat

Redaksi

Polres Bogor Salurkan Bantuan Air Bersih Dari  PDAM Kabupaten Bogor 

Redaksi

Bagaimana Nasib Kota Depok Pasca Ibu Kota Negara Pindah ke IKN ?

Redaksi

Pemkab Bogor Lakukan Evaluasi Penyelenggaraan Pengarusutamaan Gender (PUG)

Redaksi

Dandim 0316/Batam Letkol Kav Sigit Dharma Wiryawan: Kita  Semua Harus Solid dan Bersinergi 

Redaksi

Pemkab Bogor Bersama Komisi I DPRD Lakukan Audiensi Dengan Presidium Bogor Timur 

Redaksi

Leave a Comment