KNPI Kota Depok  Gelar Baksos, Salurkan Bantuan Sembako Bagi Warga Terdampak PPKM

KNPI Kota Depok Gelar Baksos, Salurkan Bantuan Sembako Bagi Warga Terdampak PPKM

Wartadki.com| Depok-Tidak bisa dipungkiri satu tahun setengah masa pandemi Covid19 di Kota Depok banyak warga yang terdampak.
Sebagai bentuk kepedulian kepedulian sesama, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Depok menggelar acara bakti sosial dengan menyalurkan bantuan berupa sembako bagi warga Kota Depok yang terkena dampak di masa PPKM ini.

KNPI-Kota-Depok-Gelar-Baksos-Salurkan-Bantuan-Sembako-Bagi-Warga-Terdampak-PPKM

KNPI-Kota-Depok-Gelar-Baksos-Salurkan-Bantuan-Sembako-Bagi-Warga-Terdampak-PPKM

“Untuk tahap pertama ini kami membagikan 130 Paket sembako” ujar Ketua KNPI Kota Depok, Bobby Harahap seusai menyalurkan sembako di Abadi Jaya, Sukmajaya.

Dirinya mengapresiasi Pemerintah telah memberikan bantuan kepada masyarakat. Hanya saja, pihaknya melihat masih ada masyarakat yang belum mendapatkan bantuan di masa saat ini. Untuk itu, Bobby menjelaskan bahwa paket tersebut diberikan untuk warga yg tidak tersentuh bantuan dari pemerintah sama sekali.

“Kita salurkan kepada warga yang belum tersentuh Pemerintah. Semoga bisa memberikan manfaat,”harapnya.

Bobby mengungkapkan, bantuan yang diberikan oleh Gubernur Jawa Barat ini diberikan secara langsung. Menurutnya, dalam kegiatan tersebut tetap menjaga Prokes.  Selain itu, juga mensosialisasikan kepada masyarakat tetap menjaga Prokes guna memutus tali rantai penyebaran Covid-19.

“Kita berharap kedepannya bantuan ini akan mencakup seluruh kota Depok secara bertahap,”pungkasnya.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )