GESIT Indonesia Berhasil Gelar Turnamen Tenis Meja

GESIT Indonesia Berhasil Gelar Turnamen Tenis Meja

WARTADKI.COM|DEPOK – Dalam rangka memeriahkan Hari Sumpah Pemuda dan Pahlawan, Generasi Milenial Terampil Indonesia (GESIT Indonesia) yang disponsori oleh DF Law Firm and Partners, Urban Factor, Laskar DPP FPMM, Mitra Group, Pusat Terapy Bina Anakku, Arfa Reklame & Percetakan menyelenggarakan turnamen tenis meja terbuka untuk umum.

Turnamen yang digelar pada Hari Minggu, 15 November 2020, di basement kantor DF Law Firm and Partners, turnamen tenis mejad diikuti oleh para pegiat politik, advokat, pengusaha, UMKM, aktivis masyarakat dan kepemudaan serta kaum milenial, bertujuan selain untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, juga ingin menumbuhkembangkan jiwa kepemudaan dan kepahlawanan dikalangan masyarakat sesuai dengan tema turnamen ini, terkhusus kaum milenial di Kota Depok agar mempunyai jiwa nasionalisme.

GESIT Indonesia Berhasil Gelar Turnamen Tenis Meja

Sementara itu, Dian Farizka, S.H., M.H, Ketua GESIT Indonesia sekaligus punggawa dari DF Law Firm and Partners, menambahkan,

“Khusus untuk kalangan muda milenial, kita ingin menunjukkan bahwa dalam menghadapi sebuah tantangan globalisasi akan dapat terselesaikan lebih cepat, ringan dan mudah bila mengedepankan persatuan, kerja sama dan gotong royong serta berjiwa sportif. Yang terpenting adalah mengedepankan para milenial ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa untuk menciptakan milenial lebih terampil sebagaimana amanat konstitusi”, Ujarnya.

GESIT Indonesia merupakan wadah para kaum milenial yang terampil untuk memajukan kehidupannya dan demi meningkatkan kualitas hidupnya sebagaimana dijamin oleh Konstitusi.

Ketika ditanya, apakah turnamen ini ada unsur keberpihakan terhadap salah satu pasangan calon dalam pilkada depok, bapak tiga anak ini menjawab.

“Para peserta turnamen yang hadir dalam turnamen ini berasal dari berbagai latar belakang politik dan profesi yang berbeda-beda. Secara personal boleh jadi mereka memiliki pilihan masing-masing, tetapi secara kelembagaan, kami selalu mendukung pemimpin yang progresif dan pro rakyat”, tegasnya.

Dirinya juga menambahkan bahwa kedepan rencananya akan sering mengadakan kegiatan-kegiatan olahraga secara berkala dengan berbagai cabang olahraga seperti sepak bola, futsal, esport, catur, dan lainya.

Turnamen tenis meja ini akhirnya menghasilkan Juara satu berhasil di sabet Andhika setelah dalam final yang berlangsung secara alot dan dramatis mengalahkan Deden. Sedangkan tempat ketiga diduduki oleh Jeremy. Para juara tersebut mendapatkan hadiah berupa uang dan piagam penghargaan.

Andhika, pelajar kelas 11 SMA ini, mengungkapkan sangat mengapresiasi dengan baik dan senang adanya turnamen ini dan berharap untuk kedepan bisa ditingkatkan lagi dengan skala lebih luas lagi di tingkat Kota Depok.

Sementara itu Deden, menyambut gembira dengan adanya kejuaraan ini, ditengah sepinya kejuaraan akibat pandemic corona. Dirinya juga merasa senang dengan munculnya juara dari generasi muda, “Hal ini bisa menjadi pemicu bagi anak-anak muda lain agar mereka terus tekun berlatih untuk menjadi penerus bagi kemajuan olah raga tenis meja di Kota Depok, “ ujarnya.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )