Deklarasi Idris-IBH Optimis Menangkan Pilkada Kota Depok

Deklarasi Idris-IBH Optimis Menangkan Pilkada Kota Depok

WARTADKI.COM|DEPOK – Pasangan Calon Walikota Mohammad Idris dan Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono. Sedikitnya empat partai pengusung atau 17 kursi dewan yaitu: PKS, Partai Demokrat, PPP dan Partai Berkarya. “Insya Allah kita akan buktikan nanti penghitungan suara lebih 60 persen. Yaitu dalam mewujudkan Depok kota religius, berbudaya dan maju,”ujar Mohammad Idris dalam acara deklarasi Idris-IBH. Hotel Bumi Wiyata, Margonda.

Dihadapan ratusan pendukung dan relawan Idris meminta tetap optimis. Meskipun dukungan sebanyak 17 kursi di parlemen, ia meminta pendukungnya berjiwa pemenang dan tidak merasa berkecil hati. “Kita tidak akan kalah dengan jumlah 17 kursi di parlemen. Kita harus menyatakan menang, jangan ada merasa karena jumlah 17 kursi. Sebab, satu kursi puluhan ribu suara dan memiliki power. Syarat kemenangan adalah tampilkan kebaikan. Jangan anggap musuh, mereka adalah sahabat kita yang berkompetisi mengisi demokrasi,”terang petahana ini.

Hal senada diutarakan Imam Budi Hartono yang mengaku telah memiliki chemistry dengan Mohammad Idris. Selain akan memberikan suara, dirinya juga akan lebih banyak mencari peluang di luar seperti di Propinsi dan lainnya. “Kalau saya nanti lebih menjadi gelandang atau bermain di luar gawang. Menarik investor, atau anggaran dari luar ke Depok,”terang mantan anggota DPRD Propinsi Jawa Barat ini.

Dalam acara yang meriah dan gegap gempita tersebut, Mohammad Idris juga menyanyikan sebuah lagu. Bahkan, dengan penuh haru saat menyampaikan video call istrinya Bunda Elly Farida yang sedang dirawat di RS.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )