Pradi Apresiasi Mesin Politik DPC PKB Depok Menangkan Paslon Nomor 1

Pradi Apresiasi Mesin Politik DPC PKB Depok Menangkan Paslon Nomor 1

Wartadki.com| Depok – Calon Walikota Depok nomor 1 H. Pradi Supriyatna mengunjungi Kantor Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kota Depok. Dalam kesempatan tersebut ia mengapresiasi PKB dalam memenangkan pasangan calon Pradi-Afifah dalam Pilkada mendatang.

“Kita mengapresiasi DPC PKB dalam konsolidasi internal dan terjun langsung ke bawah untuk memenangkan dalam Pilkada mendatang. Mari kita bersama-sama dalam membangun Kota Depok yang lebih terbuka agar lebih baik,”ujarnya di kantor DPC PKB Kota Depok, GDC.

Ketua DPC PKB Depok Selamet Riyadi menyambut baik kedatangan Calon Walikota Depok Pradi Supriatna. Menurutnya, sampai saat ini pihaknya terus bekerja untuk kemenangan pasangan Pradi-Afifah.

“Kita juga panaskan mesin partai dengan melakukan konsolidasi secara internal. Sosialisasi terjun ke basis massa dan simpul terus kita lakukan sampai ke akar rumput. Semua kita garap, mulai dari remaja, majelis taklim dan lainnya,”jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut nampak hadir fungsionaris DPC PKB Depok, Ketua Dewan Syuro PKB Depok KH. Mahfudz Anwar, Garda Bangsa, kader, simpatisan dll.

Menurutnya, Pradi-Afifah sosok ideal untuk memimpin Kota Depok ke depan. Ia menambahkan, diperlukan terobosan baru dalam pengelolaan Kota Depok agar menjadi lebih baik lagi.

“Bang Pradi ini merakyat dan dekat dengan masyarakat. Diharapkan dengan pendekatan komunikasinya bisa mengajak seluruh elemen masyarakat dalam membangun Kota Depok. Kita berharap dengan partai pengusung dan koalisi bisa memenangkan dalam Pilkada mendatang,”harapnya.

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )