Anggaran Publikasi Satpol PP Kabupaten Bogor Dipertanyakan

Anggaran Publikasi Satpol PP Kabupaten Bogor Dipertanyakan

WARTADKI.COM| BOGOR – Berhembusnya kabar terkait anggaran belanja publikasi koran dan online senilai Rp100 Juta, Tahun Anggaran 2020, yang bersumber dari APBD kabupaten Bogor, yang teralokasi  pada Satker Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Patut dipertanyakan.

Pasalnya anggaran sebesar itu diduga fiktif dan tidak jelas penggunannya, berdasarkan informasi yang dihimpun Forum Wartawan Bojonggede Bersatu (FWBB), Anggaran dengan pagu anggaran 100 juta, untuk belanja publikasi koran dan Online, dianggarkan dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD), Kabupaten Bogor TA. 2020.

Ketua Forum Wartawan Bojonggede Bersatu (FWBB) Iwan Boring menyayangkan, adanya anggaran sebesar itu, di Satuan Kerja Polisi Pamong Praja  (Satpol PP) Kabupaten Bogor, yang berbunyi untuk belanja publikasi Koran/Online.

Ironisnya anggaran yang cukup fantastis tersebut diduga tidak ada keterbukaan informasi, sehingga anggaran tersebut jarang diketahui oleh pewarta media cetak maupun online.

“Saya selaku ketua FWBB mempertanyakan penggunaan anggaran tersebut, jangan sampai anggaran untuk publikasi dibuat bancakan !!”, Ucapnya.

Terkait dengan masalah ini, ketika dikonfirmasi wartawan ke Kasat Pol PP Kabupaten Bogor Agus Ridho melalui WhatsApp pribadinya, hingga berita ini akan ditayangkan, belum  juga ada respon.(Tim)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )