Warta DKI
FituredKomunitas

DMI Kota Depok Apresiasi Terima Bantuan 550 Mushaf Al-Qur’an

DMI Kota Depok Apresiasi Terima Bantuan 550 Mushaf Al-Qur'an

Wartadki.com|Depok, —  Dewan Pengurus Daerah Dewan Masjid Indonesia (DPD DMI) Kota Depok menerima bantuan 550 Mushaf Al-Qur’an. Bantuan tersebut berasal dari tokoh masyarakat Depok Chandra Rahmansyh. Hal itu diungkapkan Ketua DMI Kota Depok H. Eko Waludi.

Menurutnya, DMI sangat berterima kasih atas bantuan mushaf Al-Qur’an yang nantinya akan disebarkan di Masjid-masjid di 11 Kecamatan. Dirinya menyebutkan saat ini di Depok ada 1400 masjid yang harus berkolaborasi dengan semua pihak.

“Kita ucapkan terima kasih banyak atas bantuan mushaf Al-Qur’an semoga bisa bermanfaat dengan baik bagi masyarakat melalui masjid,”ujarnya di kantor DMI Kota Depok, Jl. Nusantara, Pancoran Mas.

H. Eko menyampaikan bahwa masjid tidak hanya berfungsi sebagai tempat ibadah saja. Namun, masjid memiliki peran yang sangat penting seperti: bidang sosial, ekonomi, pendidikan, dakwah dll.

“Kita meyakini masjid sebagai pusat peradaban, pembentukan karakter, etika, sopan santun. Bahkan, masjid bisa diharapkan menyelesaikan semua persoalan umat dan memberikan banyak manfaat bagi masyarakat. Kita berharap semoga ke depan Depok semakin maju menjadi lebih baik,”harapnya.

Sementara itu, Chandra Rahmansyah ikut senang dengan bersilaturahmi ke kantor DMI Kota Depok. Dirinya mengungkapkan bahwa DMI Kota Depok memiliki peran yang sangat penting. Pasalnya, mengingat Kota Depok memiliki banyak masjid dan musholla.

“Tentu, kita memiliki kesepahaman dalam bersama-sama membangun Kota Depok. Masjid tidak hanya sebagai tempat ibadah saja, namun juga di bidang ekonomi, sosial, pendidikan dll,”terangnya.

Chandra berharap agar masjid bisa memberikan berkah dan manfaat bagi masyarakat sekitar. Dirinya juga berencana akan membangun Islamic centre di Kota Depok. Harapannya, bisa mempertahankan Depok sebagai Kota religius dan Kota Depok semakin maju.

“Dalam kesempatan ini, selain kita membawa mushaf Al-Qur’an juga meminta doa restunya untuk maju sebagai Calon Wakil Walikota Depok. Harapannya bisa membawa perubahan dan menjadikan Depok lebih maju,”tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut, nampak hadir Sekretaris DMI Depok Ust. Sutrisno, Bendahara H. Zubair Halim, H. Sobinta, H. Andre Anjarkasih, Ust. Aan Humaidi. Di kantor DMI Depok berlangsung diskusi berlangsung dinamis dan lancar

Related posts

Kampung Perca Sindangsari, Kota Bogor Dapat Bantuan CSR  Program Aspirasi dari Eddy Soeparno

Redaksi

Dugaan Korupsi Dana Pemulihan Ekonomi Nasional  Kab.Tapanuli Utara, WTP Bukan Berarti Terbebas Korupsi

Redaksi

Keseriusan Dalam Hal P4GN, Lapas Narkotika DKI Jakarta Patok Target Perbanyak Sinergi dengan APH Terkait

Redaksi

PKB Kota Depok Siap Memenangkan Pasangan Amin

Redaksi

Ketua DPC PWRI Bogor : Instansi Pemerintah Harus Bersinergi Dengan Pers

Redaksi Wartadki

Kasus Robot Trading Fin 888, Majelis Hakim Diminta Tidak Terkecoh Penyamaran Pelaku Seolah Korban

Redaksi

Leave a Comment