Warta DKI
Berita UtamaMegapolitan

Manegement Cibinong City Mall (CCM) Berbagi, Santunan Untuk Anak Yatim dan Dhuafa

Manegement Cibinong City Mall (CCM) Berbagi,  Santunan Untuk Anak Yatim dan Dhuafa

Wartadki.com|Cibinong, — Dalam rangka kegiatan soft opening Cibinong City Mall (CCM) 2 menggelar Corporate Social Responsibility yaitu pembagian paket sembako dan paket perlengkapan sekolah kepada anak yatim dan kaum Dhuafa disekitar area Cibinong City Mall. Jum’at ,14 April 2023.

Acara digelar di loby Mall Cibinong City Mall (CCM) Jl. Tegar Beriman,  Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Sebanyak 160 anak yatim dan 160 kaum Dhuafa yang berasal dari sekitar lingkungan Cibinong City Mall menerima santunan dari management Mall Cibinong City Mall (CCM).

Yunati Alinda selaku Marcomm Dept. Head Cibinong City Mall, menjelaskan pada media bahwa kegiatan ini adalah merupakan rangkaian dari kegiatan pembukaan Cibinong City Mall (CCM) 2, sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat sekitar yang biasanya diadakan dua kali dalam setahun yaitu di hari Raya Idul Fitri dan Idul Adha ucapnya.

“Kita berharap dengan santunan anak yatim dan kaum dhuafa ini dapat membantu meringankan beban mereka yang membutuhkan serta sedikit membantu perekonomian masyarakat sekitar,” tuturnya

Harapannya, “Semoga Cibinong City Mall semakin maju lagi apalagi dengan dibukanya Cibinong City Mall 2 hari ini, semoga dapat membantu perekonomian khususnya diwilayah kabupaten Bogor dan dapat membuka peluang kerja bagi masyarakat Kabupaten Bogor” pungkasnya.

Related posts

Dukung COP 26, Universitas Pertamina Jalin Kerja Sama dengan Pemkab Blora

Redaksi

Bagaimana Nasib Kota Depok Pasca Ibu Kota Negara Pindah ke IKN ?

Redaksi

Kelurahan Ciriung,Cibinong Bagikan Sembako Banpres Kelima Kalinya

Redaksi Wartadki

Lebaran Yatim, Tim B 01 Yaga Yingde Depok Salurkan Bantuan Pendidikan

Redaksi

Deklarasi dan Rakernas SWI I, Diikuti Seluruh DPW Dari Aceh Hingga Papua

Redaksi

Koni Kota Depok Target Raih 10 Besar di Porprov Jabar ke XIV 2022

Redaksi

Leave a Comment