Warta DKI
Uncategorized

Satpol PP Kabupaten Bogor Gelar Operasi Praja Wibawa Dalam Rangka Bulan Ramadhan

Bogor – Kepala Bidang Bina Riksa pada Dinas Satpol PP Kabupaten Bogor, Agus Rido menyampaikan rencana operasi ini dalam rangka persiapan bulan suci Ramadhan agar umat Islam dapat menunaikan ibadah secara khusyu dan kondisi lingkungan yang aman dan nyaman.
Menyambut bulan suci Ramadhan 1438 Hijriyah / 2017 Masehi, Pemerintah Kabupaten Bogor melalui Dinas Satpol PP akan menggelar Operasi Praja Wibawa.
Menurutnya, terdapat 64 bangunan yang akan di eksekusi berupa pembongkaran bangunan yang sudah disegel sebelumnya. Pekan depan kita sudah mulai melakukan eksekusi dengan melibatkan unsur TNI dan Polri,” katanya.
“Target operasi penertiban bangunan yang digunakan sebagai hiburan malam di kawasan Cileungsi, Kemang, Tajurhalang, dan Parung dan sekitarnya,” jelas Agus Rido diruang kerjanya, Rabu 17/05/2017.
Tak hanya itu, lanjut Agus Rido, Operasi Praja Wibawa juga akan menertibkan segala bentuk minuman keras, penjaja seks, dan panti pijat, bar, diskotik dan karaoke. Pihaknya akan menindak tegas para pelaku, diantaranya berupa penghentian kegiatan hingga pencabutan perijinan, serta tindak Tipiring bagi penjaja seks.
“Operasi ini diharapkan dapat tercipta kondisi aman, tertib, nyaman, sehingga umat Islam dapat menjalankan ibadah puasa secara khusyu dan tenang. Pemberitahuan melalui Surat Edaran Bupati Bogor akan disebarluaskan dalam waktu dekat kepada semua pihak yang melakukan bisnis ini,” Pungkasnya. (wawan suherman)

Related posts

Karang Taruna RT02 RW08 Sukmajaya Adakan Kegiatan Campoengan

Redaksi

KRI Alamang Gagalkan Upaya Penyeludupan 1.673 Bal Rokok Asal Singapura

Redaksi Wartadki

Apartemen, Masih Jauh Dari Hunian Nyaman Berkelanjutan

Redaksi Wartadki

PWRI Bogor Raya Suarakan Keluhan Masyarakat Terkait Pelayanan Kesehatan Â

Redaksi Wartadki

Desa Sentul Adakan Vaksinasi untuk Perangkat Desa

Redaksi Wartadki

Ketua Umum PDI P Gunakan Hak Prerogatifnya, Mengusung Jokowi Sebagai Capres

Redaksi

Leave a Comment