Sandiaga Uno Resmikan MCK di Johar Baru Sumbangan Bidadari Indonesia

DKI Jakarta – Bidadari Indonesia adalah satu wadah organisasi di bidang sosial masyarakat, kali ini Bidadari Indonesia berhasil menyediakan bagi warga  MCK di Rt 08 Kelurahan Tanah Tinggi Kecamatan Johar Baru yang di resmikan (19/09) dihadiri langsung  wakil gubernur terpilih Sandiaga Solahudin Uno.

Dalam acara tersebut dihadiri  Atiek perwakilan dari kelurahan Tanah Tinggi, perwakilan dari Kecamatan Johar Baru, perwakilan dari Dinas Perhubungan serta warga Rt 08.

Dalam kata sambutanya Sandiaga mengatakan , berterima kasih kepada sambutan warga atas kehadiranya sederhana tapi meriah dan menghibur, Sandi juga berterimakasih kepada warga Jakarta yang telah memilihnya , berharap agar bisa bahu membahu untuk menciptakan maju kotanya bahagia warganya, kedepan juga akan menciptakan lapangan kerja  sesuai janjinya.

Sementara itu Ketua Umum Bidadari Indonesi Moniga dalam kata sambutanya menegaskan, para bidadari akan terus berada di samping kepemimpinan Anies dan Sandi untuk menciptakan bahagia warganya tidak hanya dalam saat kampanye saja, para bidadari akan terus bahu membahu membantu warga yang membutuhkan.

Dalam kesempatan itu  Monica mengatakan  “organisasi Bidadari Indonesia ini terbentuk pada 19 Desember 2016 , dan sudah banyak prestasi yang dilakukan contohnya pada saat Jakarta banjir,  Bidadari Indonesia juga turun ke lokasi untuk membantu warga dan menyediakan posko, begitu juga ketika kebakaran, ada posko juga”ungkapnya.
Kami siap dalam segala sesuaru uang berbentuk dosial dan jasa masyarakat  Jakarta pada khususnya Indonesia pada umumya, kami  resmikan beberapa DPC dan DPD baru di Jakarta rencanya menyusul DPD Jogjakarat , Sukabumi , NTB , Aceh, dan seterusnya. Untuk keanggotaan itu sendiri saat ini sudah mrncapai 10.000 orang wilayah Jakarta Selatan , belum lama ini para bidadari membawa 230  anak jalanan untuk bahagia bersama dengan menggunakan busway  keliling Jakarta diantaranya ke  Monas dan  Ragunan .

Acara itu di hadiri langsung oleh Abien Baswedan dan  Min Uno . Kami menerima laporan warga jika ada keluhan, kemudian badan litbang  kami akan survei ke lokasi untuk ditindaklanjuti ” terangnya.(dewi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here