DKI Jakarta-PT. Pelabuhan Tanjung Priok turut hadir dalam acara HUT Pelabuhan Osaka Jepang  yang ke-150 pada 14-15 Juli 2017 .

Pelabuhan Osaka, salah satu pelabuhan komersial terbesar di Jepang  ,  acara perayaan HUT ke -150 Pelabuhan Osaka menggelar acara  di Hyatt Regency Osaka. Dalam acara tersebut Pelabuhan Osaka mengundang 15 delegasi pelabuhan, instansi pemerintah daerah dan praktisi maritim.

Perayaan Hari Ulang Tahun dimulai dengan Konferensi Pelabuhan Global Asia, krmudian dilanjutkan perayaaan , acara Perayaan berlangsung Meriah.

Dalam sesi Konferensi Global Port Asia, Imanuddin menjadi satu dari pembicara dari 16 peserta utama acara yang diundang untuk memberikan presentasi dalam acara tersebut.

Imanudin   mempresentasikan profil PTP beserta rencana masa depan dan terus berupaya mengelola perusahaan secara efisien, produktif, dan sopan santun.

Hadir dalam acara tersebut Tuan Masaharu Shinohara, Wakil Ketua IAPH  Hiromu Yabuuchi, Direktur Jenderal Pelabuhan Osaka, serta beberapa Instansi Pemerintah Lokal Jepang, delegasi dari 7 pelabuhan.  Pelabuhan Osaka akan menjadi  terhormat bisa  jadi pelabuhan ke 8 terkemuka di dunia pelabuhan. (dewi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here