Warta DKI
Ragam

PT Pelabuhan Tanjung Priok Hadiri HUT 150 Tahun Pelabuhan Osaka Jepang

DKI Jakarta-PT. Pelabuhan Tanjung Priok turut hadir dalam acara HUT Pelabuhan Osaka Jepang yang ke-150 pada 14-15 Juli 2017 .
Pelabuhan Osaka, salah satu pelabuhan komersial terbesar di Jepang , acara perayaan HUT ke -150 Pelabuhan Osaka menggelar acara di Hyatt Regency Osaka. Dalam acara tersebut Pelabuhan Osaka mengundang 15 delegasi pelabuhan, instansi pemerintah daerah dan praktisi maritim.
Perayaan Hari Ulang Tahun dimulai dengan Konferensi Pelabuhan Global Asia, krmudian dilanjutkan perayaaan , acara Perayaan berlangsung Meriah.
Dalam sesi Konferensi Global Port Asia, Imanuddin menjadi satu dari pembicara dari 16 peserta utama acara yang diundang untuk memberikan presentasi dalam acara tersebut.
Imanudin  mempresentasikan profil PTP beserta rencana masa depan dan terus berupaya mengelola perusahaan secara efisien, produktif, dan sopan santun.
Hadir dalam acara tersebut Tuan Masaharu Shinohara, Wakil Ketua IAPH Hiromu Yabuuchi, Direktur Jenderal Pelabuhan Osaka, serta beberapa Instansi Pemerintah Lokal Jepang, delegasi dari 7 pelabuhan. Pelabuhan Osaka akan menjadi terhormat bisa jadi pelabuhan ke 8 terkemuka di dunia pelabuhan. (dewi)

Related posts

Prioritas Pembangunan 5 Tahun Kedepan Kota Bogor

Redaksi

Harga Daging Sapi dan Ayam Mulai Turun di Palembang, Sumatera Selatan

Redaksi

Komisi lll DPRD Kabupaten Bogor Akan Panggil Pihak Pemilik PT Adhimix

Redaksi

Advokat Julius Lobiau Diadili

Redaksi

Ketum INSA Johson W. Sucipto Lantik Pengurus DPC

Redaksi

Politik dan Loyalitas TNI Untuk Kepentingan Bangsa dan Negara

Redaksi

Leave a Comment