PROGRAM TABUNGAN PANIN SUPER BONANZA 2017

DKI Jakarta – Panin Bank meluncurkan Produk “PANIN SUPER BONANZA 2017” yang merupakan kelanjutan dari Produk Tabungan yang telah berhasil meningkatkan minat nasabah untuk menabung. Pemupukan Dana Pihak Ketiga dari segmen Mass Affluent , yaitu penabung  yang memiliki segmen pasar luas di Indonesia.

Program tahun 2017 akan dimula ipada tanggal 1 Maret 2017 sampai dengan 28 Februari 2018, dengan hadiah yang tersedia, terdiri dari : Grand Prize UangTunai 8 Milyar;   52 Mobil MINI Cooper 5-Door dan  1.040 Motor Yamaha NMAX.

Untuk periode 1 tahun tersebut, undian akan dilakukan dalam 26 Tahapan yaitu dua Minggu sekali  dengan hadiah:  2 unit Mobil MINI Cooper dan  40 unit motor Yamaha NMAX. Sedangkan untuk 3 Bulan sekali :  Grand Prize uang tunai @ Rp 2 Milyar atau total Rp 8 Milyar.

Tabungan Panin Super Bonanza merupakan produkan dalan yang sangat diminati oleh nasabah secara umum.Total Tabungan Panin Bank sampai akhir Desember 2016 mencapai Rp 43.12 Triliun, sedangkan total  Dana Pihak Ketiga mencapai Rp 135,77 Triliun. Total Asset Panin Bank sampai 31 Desember 2016 sebesar Rp 183,71 Triliun. Selain berbagai Hadiah dan tingkat suku bunga yang menarik, Produk Tabungan merupakan pilihan investasi yang menarik bagi generasi muda dan para professional karena mudah, praktis, memberikan imbal hasil yang menarik serta dapat ditarik sewaktu-waktu apa bila dibutuhkan.

Kemudahan dan pelayanan jasa perbankan lain yang tersedia di 565 Kantor Cabang Panin Bank secara terus menerus ditingkatkan. Kemajuan teknologi memberikan akses kepada nasabah untuk bertransaksi 24 jam/7 hari seminggu dilakukan melalui saluran elektronik : ATM, Internet Panin, BiznetPanin, Mobile Panindan Phone Banking.

Pengundian Hadiah yang semakin sering dilakukan selama setahun kedepan di berbagai Kantor Cabang Panin Bank di berbagai Kota tentunya meningkatkan kesempatan Nasabah untuk menang.

Direktur MINI Indonesia, NyomanTresna, menyatakan, “Sebagai partner kami bangga dapat turut andil yang ke-2 kalinya dalam program spektakulerPanin Super Bonanza 2017. MINI Cooper yang merupakan salah satu mobil idaman kebanyakan anak muda, merupakan produk yang tepat menggambarkan mass affluent segmen dari Panin Bank.

Sementara itu menurut Direktur Yamaha Indonesia, Sutarya, menyatakan, “Bahwa Produk skutermatik (skutik) premium Yamaha NMAX yang dibuat  oleh Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memiliki model yang cukup popular di Indonesia, juga menjadi produk yang tepat untuk segmen nasabah Mass Affluent Panin Bank karena menggambarkan motor yang modern.”(Iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here