Warta DKI
Ragam

Pegipegi Antisipasi Lonjakan Tiket Pesawat dan Hotel Jelang Lebaran

DKI Jakarta – Bertempat di kawasan SCBD (Sudirman Central Bisnis District) – Jakarta Selatan, perusahaan online travel agent domestic Pegipegi.com menggelar media gathering pada Rabu (14/6).
Dalam kesempatan itu, Pegi-Pegi sekaligus memperkenalkan Kojima San sebagai CEO baru Pegi-Pegi. Dalam sambutannya, Kojima juga menyinggung langkah mengantisipasi lonjakan pemesanan tiket dan hotel jelang Lebaran.
Belajar dari tahun sebelumnya (2016) Pegipegi melakukan riset guna memprediksi dan menemukan pola terbaik sebagai langkah antisipasi terjadinya lonjakan pemesanan tiket pesawat dan hotel jelang Liburan, yang tentunya akan berdampak pada meningkatnya harga dan menipisnya ketersediaan tiket ataupun kamar hotel.
“Berdasarkan data tahun 2016 lalu, peningkatan drastis pemesanan tiket pesawat untuk periode lebaran terjadi pada 2 minggu hingga sehari menjelang keberangkatan. Selain itu, terlihat juga keberangkatan pesawat mulai meningkat sejak seminggu sebelum lebaran, yaitu sekitar 1.3 kali lipat dibandingkan hari biasa dan hal yang sama diperkirakan akan terjadi di Lebaran 2017 ini,” ungkapnya.
Sebagai persembahan khusus, Pegipegi juga menggelar program spesial Ramadhan berupa diskon hotel hingga 1.500.000 dan diskon tiket pesawat hingga 100.000 pada periode 12-20 Juni 2017. Nikmati juga promo cashback 100% khusus pengguna aplikasi Pegipegi dan banyak lagi promo yang dapat dilihat di www.pegipegi.com.
Takeo Kojima juga menambahkan, melihat fenomena mudik menjelang lebaran, kami menyarankan masyarakat untuk sesegera mungkin melakukan pemesanan tiket pesawat dan hotel sebagai perbandingan harga serta fasilitas secara detail. Selain itu, manfaatkan juga berbagai promo yang Pegipegi tawarkan sebagai antisipasi terjadinya lonjakan harga jelang libur lebaran tahun ini,” tutup Kojima. (linda)

Related posts

Wong Cilik Kota Depok Kesulitan Mendapatkan Gas Elpiji 3 Kg

Redaksi

Presiden Jokowi : Energi Kita Habis Hanya Untuk Saling Menghujat,Menjelekkan dan Memfitnah

Redaksi

Rhoma Irama Diteror, Studio Musik Soneta Ditembaki

Redaksi

Polisi Abaikan Hak Keadilan, Advokat Gugat Presiden

Redaksi

Pemkot Bogor Terima Penghargaan Kinerja Pengurangan Sampah dari Menteri LHK

Redaksi

Wali Kota Bogor Tindak Tegas Para Manipulator PPDB

Redaksi

Leave a Comment