Warta DKI
Ragam

Mudik Gratis Bersama IPC Group Dilepas Menhub Dan Menteri BUMN

DKI Jakarta-Â PT. Pelabuhan Tanjung Priok (PTP) ikut berpartisipasi dalam program unggulan tahunan IPC yaitu IPC Group Mudik Gratis 2017. Program tersebut merupakan wujud kepedulian IPC kepada masyarakat yang tinggal di sekitar wilayah operasi perusahaan-perusahaan IPC Group untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat termasuk pekerja IPC Group serta tenaga kerja bongkar muat (TKBM) dalam menyediakan transportasi mudik yang aman dan nyaman.
Program ini sejalan dengan program pemerintah untuk mengurangi kepadatan jalan raya dan meminimalisir tingkat kecelakaan saat mudik lebaran. Pada program ini PTP berangkatkan 15 armada bus tujuan Pekalongan dengan jumlah pemudik kurang lebih 1.500 orang.
Mudik bersama IPC Group diberangkatkan menuju daerah tujuan masing – masing pada tanggal (22/06) diberangkatkan pada pukul 08.00 WIB oleh Direktur Utama IPC Elvyn G. Masassya, dalam acara tersebut turut hadir Menteri BUMN Rini Sumarno, Menteri Perhubungan Budi Karya, serta Direksi Anak Perusahaan IPC Group.
Direncanakan pemudik akan kembali ke Jakarta pada tanggal (30/06).
Tahun ini minat masyarakat semakin meningkat dalam mengikuti program ini, oleh sebab itu IPC Group berupaya meningkatkan kualitas pelayanan dengan menambah jumlah armada yang digunakan dimana pada tahun 2016 lalu armada mudik yang sediakan berjumlah 180 unit, sementara untuk tahun ini jumlah bus meningkat menjadi 196 unit pulang pergi dengan kapasitas angkut 20.000 an pemudik. Sejalan dengan hal tersebut PTP hanya menggunakan armada bus terbaik sebagai angkutan mudik untuk memastikan para peserta dapat melakukan perjalanan pergi dan pulang mudik dengan aman dan nyaman.
“Program IPC Group Mudik Gratis 2017 ini diharapkan dapat menjadi momen bagi perusahaan untuk berkontribusi dan berbagi dengan masyarakat agar dapat berkumpul bersama keluarga di Hari Raya Idul Fitri, serta membantu mengurangi angka kecelakaan lalu lintas yang terjadi selama musim mudik Lebaran”. Kata Imanuddin, Direktur utama PTP bahwa PTP berkomitmen untuk ikut mensukseskan program Mudik Gratis bersama IPC Group sekaligus membantu keluarga masyarakat untuk menuju kampung halaman dengan aman dan nyaman menggunakan bus mudik yang disediakan IPC Group dan PTP. (Dewi)

Related posts

Walikota Bogor Tertibkan Parkir Liar dan PKL di Pasar Anyar

Redaksi

Sertijab Panglima Divisi Infanteri I Kostrad, Cilodong,Depok

Redaksi

LSM FPLMC Pertanyakan Sikap Diam Pemkot Depok

Redaksi

PDI Perjuangan Umumkan Pasangan Calon Gubernur Jawa Timur di Pilkada 2018

Redaksi

Hati-hati Banyak Oknum Wartawan Yang Mengintimidasi Sekolah Di Jakarta

Redaksi

Deddy Mizwar: Walikota Depok Tolong Diperhatikan, Anak Ini Masih Butuh Pendidikan

Redaksi

Leave a Comment