Warta DKI
Ragam

Kofifah Optimis Raih Dukungan Partai Maju di Pilkada Jatim

Depok – Perhelatan Pilgub Jatim 2018 kian memanas. Khofifah Indar Parawansa yang saat ini menjabat sebagai Menteri Sosial RI terus bergerilya untuk mendampinginya maju di Pilgub Jatim.
Dirinya optimis setelah mendapat tiket dukungan partai maju sebagai Gubernur.
Saat ditanya mengenai calon yang mendampinginya, Khofifah mengaku sudah mendapatkan pesan dari para kiyai atau Aliansi Santri Nasionalis.
“Dari bulan Oktober sudah ada pertemuan beberapa kali, seperti pada 15, 19 Oktober 2017. Dari hasil pertemuan tersebut kiyai merekomendasikan di survey,”ujarnya dalam acara Halaqoh Nasional Ulama Pesantren Dan Cendekiawan Gerakan Dakwah Aswaja Bela Negara. Pesantren Al-Hikam, Kukusan, Beji. Rabu (25/10).
Menurutnya, dari hasil survey tersebut akan menjadikan acuan dalam acuannya untuk menetapkan pasangannya sebagai Cawagub Pilgub Jatim 2018. Bahkan, lanjutnya, terkait nama yang disurvey juga telah disebutkan.
“Kalau untuk berangkat di Pilgub Jatim, ya sudah cukuplah untuk maju. Untuk hasil survey, tanggal 5 Nopember 2017 sudah bisa diketahui,”paparnya.
Sebelumnya, melalui tim 9 telah mencatat 8 nama calon pendamping Khofifah. Para pendukung terdiri dari berbagai kalangan seperti birokrat, akademisi, hingga politisi.(Yopi)

Related posts

Razman Arif Nasution Layangkan Somasi Kepada Pemilik Ada Tour

Redaksi

TPPAS Lulut Nambo Belum Rampung

Redaksi Wartadki

Pemerintah Melakukan Penghematan Belanja Barang Sebesar Rp 16 Triliun

Redaksi

Pelaku Ekonomi Kreatif di Kota Bogor Harus Berkolaborasi

Redaksi

Diskominfo Gelar Sosialisasi HUT ke 19 Lewat Program Talkshow di Radio

Redaksi

BPN Kota Bogor Targetkan 65 Ribu Tanah Tersertifikasi

Redaksi

Leave a Comment