Warta DKI
Ragam

Kofifah Optimis Raih Dukungan Partai Maju di Pilkada Jatim

Depok – Perhelatan Pilgub Jatim 2018 kian memanas. Khofifah Indar Parawansa yang saat ini menjabat sebagai Menteri Sosial RI terus bergerilya untuk mendampinginya maju di Pilgub Jatim.
Dirinya optimis setelah mendapat tiket dukungan partai maju sebagai Gubernur.
Saat ditanya mengenai calon yang mendampinginya, Khofifah mengaku sudah mendapatkan pesan dari para kiyai atau Aliansi Santri Nasionalis.
“Dari bulan Oktober sudah ada pertemuan beberapa kali, seperti pada 15, 19 Oktober 2017. Dari hasil pertemuan tersebut kiyai merekomendasikan di survey,”ujarnya dalam acara Halaqoh Nasional Ulama Pesantren Dan Cendekiawan Gerakan Dakwah Aswaja Bela Negara. Pesantren Al-Hikam, Kukusan, Beji. Rabu (25/10).
Menurutnya, dari hasil survey tersebut akan menjadikan acuan dalam acuannya untuk menetapkan pasangannya sebagai Cawagub Pilgub Jatim 2018. Bahkan, lanjutnya, terkait nama yang disurvey juga telah disebutkan.
“Kalau untuk berangkat di Pilgub Jatim, ya sudah cukuplah untuk maju. Untuk hasil survey, tanggal 5 Nopember 2017 sudah bisa diketahui,”paparnya.
Sebelumnya, melalui tim 9 telah mencatat 8 nama calon pendamping Khofifah. Para pendukung terdiri dari berbagai kalangan seperti birokrat, akademisi, hingga politisi.(Yopi)

Related posts

Kementerian ESDM Membatah Isu Kenaikan Tarif Tenaga Listrik

Redaksi

Polres Pelabuhan Tanjung Priok Tingkatkan Kewaspadaan

Redaksi

Pemerintah Segera Membentuk Lembaga Donor Organ

Redaksi

Walikota Bogor Tertibkan Parkir Liar dan PKL di Pasar Anyar

Redaksi

Satpol PP Kab Bogor : Pembongkaran THM Limusnunggal Sudah Menjadi Target

Redaksi

DPC PPP Kota Depok Kunjungi Kantor PWI Depok

Redaksi

Leave a Comment