Depok – Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat anggota DPRD Kota Depok dari Fraksi Demokrat Endah Winarti menggelar reses di halaman Kantor Rw 13 Kelurahan Bakti Jaya, Kecamatan Sukmajaya, Selasa (04/07).

Dalam sambutan nya anggota DPRD Kota Depok Endah Winarti mengungkapkan bahwa kegiatan reses tersebut merupakan kegiatan wajib yang di lakukan sebagai salah satu anggota dari fraksi Demokrat.

Tidak hanya itu saja Endah juga memaparkan agenda dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat seperti UMKM, RTLH dan Ekonomi Kerakyatan.

“Untuk kegiatan ini merupakan agenda wajib di partai kami karena dengan terjun langsung ke masyarakat maka kita tahu keluhan serta kebutuhan apa yang diperlukan oleh masyarakat,” jelasnya.

Kegiatan reses yang di gelar malam hari tersebut dihadiri oleh masyarakat yang ingin menyampaikan kelu kesahnya seperti permasalahan pembuatan Kartu Keluarga, KTP,dan Pembinaan Karang Taruna.

“Kita akan tampung semua aspirasi masyarakat,untuk Karang Taruna kalau memang siap kita akan hadirkan Ketua Karang Taruna pusat yang berasal dari Partai Demokrat,” katanya.

Tidak hanya janji saja,  Endah juga menghubungi langsung Kepala Dinas kependudukan dan catatan sipil untuk dapat menjelaskan langsung kepada masyarakat warga Kelurahan Bakti Jaya.

“Kalau saya memang tidak tahu saya akan coba hubungi dinas yang bersangkutan supaya masyarakat langsung mendengar bukan hanya janji-janji saja,” paparnya.

Sementara itu Ketua Plt Partai Demokrat Rudi Kadarisman yang ikut hadir dalam rangka penyerapan aspirasi masyarakat masa sidang ke III tahun sidang 2016-2017 mengatakan bahwa tujuan dirinya hadir adalah untuk memastikan bahwa salah satu kader dari partai Demokrat turun langsung untuk mendengar langsung aspirasi masyarakat.

“Hadir dalam reses dan mendengarkan aspirasi masyarakat merupakan hal wajib bagi partai Demokrat karena reses untuk mendengarkan aspirasi masyarakat untuk itu silahkan masyarakat sampaikan aspirasinya kepada kader terbaik kami Ibu Endah,” tandasnya. (yopi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here