Warta DKI
Ragam

Kadishub Kota Bogor Rakhmawati Sebagai Plt Dirut Trans Pakuan

Kota Bogor – Untuk mengisi kekosongan jabatan Direktur Perusahaan Daerah Jasa Transportasi Trans Pakuan (PDJT) Wali Kota Bogor Bima menugaskan Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bogor Rakhmawati sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Â Direktur PDJT. Hal tersebut dikatakan Bima di Balaikota Bogor, Jumat (26/05/2017).
Bima menjelaskan, ia menugaskan Kepala Dishub untuk mengkoordinasikan agar PDJT mengusahakan armadanya (bus Trans Pakuan) bisa beroperasi. Kemudian melakukan dialog dengan karyawan dan memperhatikan apa saja yang dibutuhkan karyawan untuk selanjutnya dikoordinasikan dengan bagian Perekonomian Setda Kota Bogor.
“Dalam mempersiapkan armada, tentunya membutuhkan waktu terutama 10 armada bus yang merupakan hibah dari pemerintah pusat,” jelasnya.
Kepala Dishub Kota Bogor Rakhmawati menambahkan, langkah utama yang akan dibahas adalah tentang keberlangsungan PDJT kedepan, dimulai dari pembahasan gaji pegawai dan pengoperasian bus Trans Pakuan.
“Secara bertahap kami akan mengoperasionalkan bus Trans Pakuan, tetapi nanti teknisnya akan dirapatkan dulu,” katanya. (humas pemkot bogor)

Related posts

Pemerkosa Anak Tiri, Sunarto Diganjar 12 Tahun Penjara

Redaksi

Code Margonda Berperan Mencetak SDM Berbasis Digital

Redaksi Wartadki

UNBK di SMPN 4 Depok Berlangsung Tertib dan Tanpa Kendala Berarti

Redaksi

Siswa SD di Bogor Tertangkap Guru Hisap Rokok Elektrik

Redaksi

Program PTSL Akan Berjalan Tidak Maksimal Karena Perubahan Aturan

Redaksi

SMPN 1 Kota Bekasi Juara Umum Porseni MIPA XX

Redaksi Wartadki

Leave a Comment