Warta DKI
Ragam

Kadishub Kota Bogor Rakhmawati Sebagai Plt Dirut Trans Pakuan

Kota Bogor – Untuk mengisi kekosongan jabatan Direktur Perusahaan Daerah Jasa Transportasi Trans Pakuan (PDJT) Wali Kota Bogor Bima menugaskan Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bogor Rakhmawati sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Â Direktur PDJT. Hal tersebut dikatakan Bima di Balaikota Bogor, Jumat (26/05/2017).
Bima menjelaskan, ia menugaskan Kepala Dishub untuk mengkoordinasikan agar PDJT mengusahakan armadanya (bus Trans Pakuan) bisa beroperasi. Kemudian melakukan dialog dengan karyawan dan memperhatikan apa saja yang dibutuhkan karyawan untuk selanjutnya dikoordinasikan dengan bagian Perekonomian Setda Kota Bogor.
“Dalam mempersiapkan armada, tentunya membutuhkan waktu terutama 10 armada bus yang merupakan hibah dari pemerintah pusat,” jelasnya.
Kepala Dishub Kota Bogor Rakhmawati menambahkan, langkah utama yang akan dibahas adalah tentang keberlangsungan PDJT kedepan, dimulai dari pembahasan gaji pegawai dan pengoperasian bus Trans Pakuan.
“Secara bertahap kami akan mengoperasionalkan bus Trans Pakuan, tetapi nanti teknisnya akan dirapatkan dulu,” katanya. (humas pemkot bogor)

Related posts

Kota Depok Berhasil Meraih Piala Adipura 2017 Kategori Kota Metropolis

Redaksi

Yayasan Pendidikan Sumarno Rayakan Hut ke-15

Redaksi

Tidak Kantongi Ijin 45 Spanduk di Bredel SatPol PP Gunung Putri, Kabupaten Bogor

Redaksi

Ketum INSA Johson W. Sucipto Lantik Pengurus DPC

Redaksi

Warga RW 13 Kelurahan Abadi Jaya Berharap Ada Mobil Ambulan dan Penataan Lingkungan

Redaksi

IKAPRI Kabupaten Bogor Gelar Temu Kangen

Redaksi

Leave a Comment