Warta DKI
Ragam

Grup Ciputra Telah Siapkan Kota Mandiri Citra Maja Raya

Banten – Program Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) 2015-2019 yang diprioritaskan pemgembangan infrastrukturnya oleh pemerintah disambut positif para pengembang properti. Salah satunya adalah Grup Ciputra yang mengembangkan kota mandiri di wilayah Maja, Lebak, Banten.
Diatas area seluas 2.000 hektar, Citra Maja Raya menjadi salah satu proyek terbesar Grup Ciputra yang dalam master paln-nya didedikasikan sebagai kota mandiri yang berorientasikan kepada Transit Oriented Development (TOD) sebagai upaya mendorong penggunaan moda transportasi massal mengingat jaraknya yang begitu dekat dengan stasiun Maja sebagai simpul transportasi massal commuter line.
Dipasarkan sejak Desember 2014, Citra Maja Raya sukses memasarkan lebih dari 10.000 unit rumah hanya dalam waktu singkat. Hal ini menjadi bukti bahwa Citra Maja Raya mendapatkan sambutan dan sangat diminati oleh masyarakat sebagai tempat untuk tinggal, berbisnis dan berinvestasi di barat Jakarta.
Setelah sukses menjual 10.000 unit pada tahap pertama dengan mengembangkan 430 hektar lahan, saat ini Citra Maja Raya telah memulai pembangunan tahap kedua seluas 300 hektar yang didalamnya juga akan dibangun fasilitas lainnya dalam waktu dekat yaitu Komersial dan Lifestyle Area, Pasar Modern, Sport Club, EcoPark, Water Park, Theme Park, Sekolah, Ruang Terbuka Hijau dan sarana public lainnya.
Dengan nama besar Ciputra Grup yang memiliki rekam jejak yang baik, memiliki konsep pengembangan kota terpadu seluas 2000 Ha berbasiskan TOD, berjarak hanya beberapa langkah saja dari stasiun KA Maja, mendapatkan prioritas pengembangan infrastruktur oleh pemerintah, harga yang terjangkau dan momentum tepat dimana Citra Maja Raya hadir disaat yang tepat dengan jumlah serta luas pengembangan yang tepat membuat kelima faktor tersebut jadi daya tarik masyarakat.
Tahun ini segera dibangun fasilitas-fasilitas yang utama dalam sebuah kota mandiri seperti Klinik yang dikelola oleh Ciputra Hospital, Min Market (telah tersedia), Restoran dan terminal terpadu sementara shuttle bus dari dank e stasiun KA Maja. (ganest)

Related posts

Miftah Klaim Pengurus Kadin Depok Kubu Yang Sah

Redaksi

Tingginya Traffic Kedatangan Kapal di Pelabuhan Tanjung Priok

Redaksi

Pertarungan Tinju Antara Marco Tahumuri Lawan Jackson Black Papua

Redaksi

Penghuni Rumah Tewas Tertimpa Reruntuhan Puing di Cisarua

Redaksi

Posyandu Pitaloka Wakili Kota Bogor Ikuti Lomba Posyandu Tingkat Jabar

Redaksi

Pelayanan BPJS Kini Lebih Mudah Dengan Aplikasi JKN-Mobile

Redaksi

Leave a Comment