DKI Jakarta – Setelah sukses membuka 3 cabang terdahulu yaitu di daerah Cengkareng, Kemang dan di Kawasan Summarecon Serpong-Tangerang, kini Alibaba Durian merambah ke mall. Bertempat di Baywalk City Mall Pluit Alibaba Durian kembali membuka cabang barunya. Peresmian cabang baru ini ditandai dengan melakukan promo makan durian sepuasnya selama 30 menit dengan hanya membayar Rp. 50.000,00.

Walaupun berada di dalam area mall, tidak mengurangi animo pengunjung yang ingin menikmati kenikmatan rasa khas durian medan dari Alibaba Durian. Dari pengamatan dilapangan diperkirakan kurang lebih sekitar seribu orang mengantri untuk dapat kesempatan menikmati durian medan Alibaba Durian sepuasnya.

Menurut Rahmat Chai salah seorang dari pemilik Alibaba Durian,”meskipun tempat duduknya terbatas tetapi para peminat durian yang datang tetap sabar menunggu sampi nomor antriannya dipanggil. Diperkirakan pengunjung hari ini mencapai sekitar 1000an lebih orang.”

Diakui oleh Rahmat terkendala musim panen yang sudah di penghujung, maka Alibaba Durian hanya mempersiapkan sekitar 1 ton durian ( kurang lebih 800 buah ). ” Kedepannya Alibaba Durian akan menyajikan selain durian Medan ada juga durian Balai Karangan yang merupakan durian juara nasional. Durian Balai Karangan ini berasal dari Kalimantan Barat dan tidak kalah soal rasa dan aromanya , ” tambah Rahmat lagi. (Iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here