Depok – Ada kabar gembira bagi masyarakat Kota Depok khususnya bagi anak-anak,  karena di akhir bulan Maret tepatnya di tanggal 26 s/d 28 Maret,  Depok Fantasi Water Park akan mengadakan berbagai macam event seperti  Mandi Salju, Parade Kostum Tradisional Belanda, Pesta susu, Cosplay Super Hero dan  Bazzar Belanda,  dimana akan  dijual pernak pernik khas Belanda.

Cahya Budi sebagai Kreatif Event Depok Fantasi Water Park,  mengatakan bahwa pihaknya sengaja bekerja sama dengan kedutaan Belanda karena menurutnya di bulan Maret pihak manajemen Depok Fantasi mengangkat tema “Keceriaan dari Negeri Belanda”

“Sengaja kita mengangkat tema ini karena memang kita di setiap bulan mengangkat tema yang berbeda-beda dengan tema negara yang berbeda-beda,” jelasnya,Jumat (17/03)

Tidak hanya itu,  pihaknya juga mengatakan bahwa disetiap minggu di Depok Fantasi Water Park selalu diadakan Event,  hal ini bertujuan untuk menghibur pengunjung.

“Karena kita disini selain berenang kita juga mau menghibur para pengunjung dengan berbagai kegiatan yang tentunya dapat menghibur anak-anak dan keluarga karena akan banyak hadiah tersedia,” katanya.

Di Event nanti tidak hanya hiburan saja yang akan di tonjolkan tetapi dari sisi edukasi untuk anak-anak juga di siapkan.

“Nanti akan ada tim yang membimbing untuk mengasah kretifitas anak-anak yaitu dengan cara membuat bunga tulip dari kertas origami dan kincir angin dengan tambahan sumpit dan ini free untuk siapa saja yang mau ikut,” ujarnya

Lebih lanjut di jelaskan khusus untuk di tanggal 26 sampai dengan tanggal 28 akan ada launching bazzar Belanda yang bekerja sama dengan Erasmus Huis dari Kedutaan Belanda.

“Akan banyak yang akan ditampilkan mulai dari jajanan khas Belanda,berfoto dengan menggunakan pakaian khas belanda Volendam,life Music acara tersebut mulai dari pukul 09.00 wib sampai dengan jam 17.00 wib,” tandasnya. (Yopi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here