Tiga Anggota Polresta Barelang, Batam Mendapat Kenaikan Pangkat Pengabdian

Tiga Anggota Polresta Barelang, Batam Mendapat Kenaikan Pangkat Pengabdian

Wartadki.com| BATAM – Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur memimpin upacara kenaikan pangkat pengabdian anggota, Selasa (13/04). Pelaksanaan upacara yang dipusatkan pada lapangan apel Polresta Barelang tersebut, turut serta dihadiri oleh Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, PJU Polresta Barelang, perwira staf serta anggota dan PNS Polresta Barelang.
Tiga anggota Polresta yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian diantaranya Kompol Jun Chaidir, AKP Jamaludin Wijaya, serta AKP Warsino.

“Atas pengabdian dan dedikasi kepada oganisasi Polri yang baik dan tanpa cacat, oleh karena itu berhak mendapat kenaikan pangkat pengabdian menjadi satu tingkat lebih tinggi,” terang Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur.

Kenaikan pangkat pengabdian menurutnya, sebagai wujud penghargaan dari negara kepada anggota Polri yang berdedikasi, serta mempunyai loyalitas yang tinggi, dibuktikan dengan pelaksanaan dinas yang baik, serta tentunya tanpa catatan pelanggaran.

“Loyalitas, dedikasi dan pengabdian yang tinggi dari personel Polri merupakan prestasi tersendiri, saya ucapkan selamat kepada Kompol Jun Chaidir, AKP Jamaludin Wijaya, dan AKP Warsino,” paparnya.

Kapolres menambahkan, setiap anggota mempunyai hak yang sama untuk mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian, asal selama berdinas tidak ada catatan pelanggaran.

“Seluruh anggota punya hak yang sama untuk mendapat kenaikan pangkat pengabdian, oleh karena itu berdinaslah dengan baik dan jangan sampai ada catatan pelanggaran” harap Kapolres.

Sementara itu menyikapi perkembangan situasi pandemi COVID-19 hingga saat ini belum mereda, Kapolres berpesan kepada seluruh anggota agar selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan, diantaranya dengan 4 M. Mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker serta menghindari kerumunan, baik saat berdinas maupun saat kegiatan di luar dinas. Jika kita sehat maka pelaksanaan tugas pun dapat berjalan secara maksimal,”ujarnya**(FN).

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )