Warta DKI
Ragam

Sandiaga Uno Buka Festival Jakarta Berbakat di Kampung Bayam, Tanjung Priok

Wartadki – Jakarta – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, membuka Festival Jakarta Berbakat, di Kampung Bayam, Kelurahan Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (12/11). Festival ini merupakan program penataan lingkungan, penciptaan lapangan kerja dan membangkitkan bakat anak.
Sandiaga Uno memberikan apresiasi pada panitia Festival Jakarta Berbakat yang telah mengagas festival ini. Diharapkan masyarakat terus bersinergi dalam membangun Jakarta untuk lebih maju dan sejahtera.
“Kita berharap bisa terus bersinergi antara masyarakat dan pemerintah. Sudah saatnya masyarakat membantu pemerintah karena banyak program untuk membuka peluang usaha bagi masyarakat,” katanya, saat membuka Festival Jakarta Berbakat.
Menurutnya, kegiatan ini dapat memberikan inspirasi bagi warga dalam program penataan lingkungan dan menciptakan peluang usaha.
Di depan Sandi dan undangan, mereka menyanyikan lagu Surat Buat Wakil Rakyat karya Iwan Fals.
Sewaktu kampanye Pilgub DKI, Sandi mendatangi Kampung Kebun Bayam. Dia pun meresmikan kampung itu menjadi kampung kreatif Anies-Sandi. “Ke depan, kita akan tata kampung ini menjadi kampung yang lebih baik lagi,” kata Sandi di Kampung Kebon Bayam. (Dewi)

Related posts

Bapenda Kota Bogor Target Penerimaan PAD Rp 947 Miliar di 2019

Redaksi

Depok Fantasi Water Park Gelar Event Keceriaan Dari Negeri Belanda

Redaksi

Sertijab Kasi Datun di Kejaksaan Negeri Depok

Redaksi

Amerika Rilis 30 Ribu Halaman Dokumen Tragedi 1965, Tapi Operasi CIA Masih Ditutupi

Redaksi

Akibat Listrik Padam, Pemohon KTP Terjebak Dalam Lift Disdukcapil

Redaksi

20 Hektar Tempat Pemakaman Umum Masih Kosong di Kota Bogor

Redaksi

Leave a Comment