Warta DKI
Ragam

PT IKT Menerima Penghargaan CSR Terbaik Ke 2

Wartadki.com|Jakarta – Setelah melalui persaingan cukup ketat dengan anak perusahaan BUMN lainya , PT Indonesia Car Terminal (IKT) Tbk /IPCC keluar menjadi pemenang pada ajang 7th Anugerah BUMN 2018 yang diselenggarakan oleh Majalah BUMN Track di Hotel JW Marriot, Jakarta, Kamis (09/08/2018).
Direktur Utama IPCC Chiefy Adi K memaparkan , pencapaian kinerja perusahaan dengan argumentasi data, angka dan pembuktian foto dan video akhirnya menyabet The Second Best Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) Terbaik, Kategori BUMN &
Anak Perusahaan BUMN Tbk .
Menurut Ketua Dewan Juri Tanri Abeng , esensi dari Anugerah BUMN adalah Perusahaan harus mempunyai visi yang jelas, mampu mengatur strategi untuk mencapainya, kemudian berkomitmen untuk segera dieksekusi oleh talent atau SDM yang mumpuni.
Dalam hal ini IPCC dinilai berhasil menempatkan program CSR dengan branding Rangkul Warga dengan 4 divisi penyaluran, Education & Religion, Sport, Art & Culture, Youth & Entrepreneurship dan Health, Social & Environment.
Sofyan Gumelar selaku Corporate Secretary IPCC dalam pemaparanya mengatakan “Program CSR ini menjadi bagian penting dari sistem pengelolaan organisasi perusahaan dalam mewujudkan Good Corporate Citizenship”. Jelasnya. (Dewi)

Related posts

Potensi Pajak Kendaraan Bermotor di Kota Depok Mencapai 1,1 Juta Unit

Redaksi

Terdakwa dan Saksi Tidak Mengenali Barang Bukti Yang Diajukan JPUP

Redaksi

TNI Bersikap Netral dan Berdiri Tegak Diatas Semua Golongan

Redaksi

Raperda Perpasaran DKI Jakarta Diserahkan Ke Kemendagri

Redaksi

Amerika Tuduh Turki Sebarkan Ideologi Radikal

Redaksi

Warga Perumahan Villa Pertiwi, Sukamaju Harus Tingkatkan Pengamanan Lingkungan

Redaksi

Leave a Comment