Warta DKI
Ragam

PT IKT Menerima Penghargaan CSR Terbaik Ke 2

Wartadki.com|Jakarta – Setelah melalui persaingan cukup ketat dengan anak perusahaan BUMN lainya , PT Indonesia Car Terminal (IKT) Tbk /IPCC keluar menjadi pemenang pada ajang 7th Anugerah BUMN 2018 yang diselenggarakan oleh Majalah BUMN Track di Hotel JW Marriot, Jakarta, Kamis (09/08/2018).
Direktur Utama IPCC Chiefy Adi K memaparkan , pencapaian kinerja perusahaan dengan argumentasi data, angka dan pembuktian foto dan video akhirnya menyabet The Second Best Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) Terbaik, Kategori BUMN &
Anak Perusahaan BUMN Tbk .
Menurut Ketua Dewan Juri Tanri Abeng , esensi dari Anugerah BUMN adalah Perusahaan harus mempunyai visi yang jelas, mampu mengatur strategi untuk mencapainya, kemudian berkomitmen untuk segera dieksekusi oleh talent atau SDM yang mumpuni.
Dalam hal ini IPCC dinilai berhasil menempatkan program CSR dengan branding Rangkul Warga dengan 4 divisi penyaluran, Education & Religion, Sport, Art & Culture, Youth & Entrepreneurship dan Health, Social & Environment.
Sofyan Gumelar selaku Corporate Secretary IPCC dalam pemaparanya mengatakan “Program CSR ini menjadi bagian penting dari sistem pengelolaan organisasi perusahaan dalam mewujudkan Good Corporate Citizenship”. Jelasnya. (Dewi)

Related posts

Pembongkaran Bangunan Langgar GSS di Sentul, Tinggal Menunggul Waktu

Redaksi

BACO Minta KPK Bidik Proyek Kemen PUPR Bermasalah di Bogor

Redaksi

Majelis Hakim PN Jakut Batalkan SP3, Penyidik Melanjutkan Kembali Penyidikan

Redaksi

Advokat Julius Lobiau Diadili

Redaksi

PT Pelabuhan Tanjung Priok Kini Gunakan Sistem Peti Kemas Ocean Going (OPUS)

Redaksi

PT Pelabuhan Tanjung Priok Adakan Berbagai Kegiatan Program CSR

Redaksi

Leave a Comment