Warta DKI
FituredHukum

Polres Bogor Memperingati HUT Bhayangkara ke-78 Bersama Forkopimda 

Polres Bogor Memperingati HUT Bhayangkara ke-78 Bersama Forkopimda 

Wartadki.com|Bogor, – Pada hari Senin, 1 Juli 2024, pukul 13.30 WIB, Polres Bogor menggelar acara syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 di Aula Sanika Satyawada Polres Bogor. Acara ini dihadiri oleh berbagai pejabat daerah dan personel Polres Bogor.

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu, AP, Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro, Dandim 0621/Kab. Bogor, LETKOL Kav Gan Gan Rusgandara, Kajari Kab. Bogor Irwanuddin Tadjuddin, serta para pejabat utama (PJU), Ketua Bhayangkari Cabang Bogor dan personel Polres Bogor.

Dalam sambutannya, Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, mengucapkan terima kasih atas kehadiran para Forkopimda, dimana sebentar lagi menjelang Pelaksanaan Pilkada, kami pihak Kepolisian mengajak semua pihak untuk bersama-sama menjaga Pelaksanaan Pilkada agar bisa  berjalan dengan baik dan lancar serta mari sama – sama membangun Indonesia menjadi negara yang maju, aman, tentram, dan damai.

Acara syukuran ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, termasuk pemotongan tumpeng, pemberian penghargaan kepada personel Polres Bogor yang berdedikasi dalam melaksanakan dinas dengan baik serta pemberian beasiswa kepada kedua anak perkara bayi yang tertukar di tahun lalu bertepatan di bulan Juli 2023 tahun lalu, dan saat ini bulan Juli 2024 kedua anak bayi tertukar tersebut sebagai anak asuh Polres Bogor sampai mereka ke jenjang sekolah SMA akan diberikan beasiswa perbulan kepada keduanya dan kedepan syukur-syukur bisa menjadi Bagian Dari Anggota Kepolisian,” tutup Kapolres Bogor AKBP Rio.

Related posts

Pemeriksaan Senpi Dan Simsa Bagi Para Kapolsek Dan Personil Jajaran Polres Bogor

Redaksi

Berhentikan Wakil Dekan FE Tanpa Bukti, Rektor dan 4 Wakil Rektor UKI Disomasi

Redaksi

Majelis Hakim Bebaskan Korban Salah Tangkap

Redaksi

Pesantren Seni Budaya Arafa Jadikan Musik Sebagai Sarana Dakwah

Redaksi

ITQA Perkuat Islam Rahmatan Lil Al-Amin Perjuangan KH. Hasyim Muzadi

Redaksi

Tanggapan Kejari Kabupaten Bogor Atas Hasil Putusan Prapid PN Cibinong Perkara Korupsi Dana BOS SMK Generasi Mandiri

Redaksi

Leave a Comment