Muhammad Razali Siregar Serahkan Berkas Pendaftaran Calon Ketua DPC Peradi Kota Depok

Muhammad Razali Siregar Serahkan Berkas Pendaftaran Calon Ketua DPC Peradi Kota Depok

Wartadki.com|Depok -Pada hari ini Jum’at tanggal 9 Juli 2021, pukul 16.00 WIB, Ketua Ketua Tim Sukses  Dian Farizka bersama team pemenangan  mendaftarkan Calon Ketua DPC Peradi Kota Depok Muhammad Razali Siregar, di Kantor DPC  Peradi Kota Depok di bilangan Ruko Griya Cinere 2, Limo, Kec. Limo Kota Depok.

Calon Ketua DPC Peradi Kota Depok Muhammad Razali Siregar yang hadir secara langsung bersama dengan Ketua Tim Sukses  Dian Farizka dan team pemenangan yang sebagian besar merupakan advokat muda pada saat penyerahan berkas pendaftaran diterima oleh Ketua OC Haji Marion.

“Kami memenuhi ketentuan panitia yang memberi batas waktu pencalonan Ketua DPC Peradi Kota Depok  dari tanggal 28 Juni hingga 9 Juli 2021, kami memenuhi hingga hari terakhir batas pendaftaran ini, kami lengkapi semua persyaratan yang diharuskan panitia, termasuk sumbangan biaya Muscab sebesar Rp. 100.000.000,- (seratus juta rupiah) yang menurut kita masih abu-abu, tapi kami bersedia menyumbangkan, agar tidak ada lagi hal yang menghambat kami untuk maju sebagai calon Ketua DPC Peradi Kota Depok, “ujar Muhammad Razali Siregar.

Terkait dengan penyerahan berkas pendaftaran Calon Ketua DPC Peradi Kota Depok  yang diterima oleh Ketua OC Haji Marion, Muhammad Razali Siregar menanggapi hal tersebut menyatakan,  bahwa seharusnya  yang menerima berkas dalam aturan organisasi adalah Ketua SC, Sekretaris atau Bendahara SC, namun dikarena semua unsur SC tersebut  pada hari ini dikabarkan sedang sakit maka penerimaan berkas diwakilkan oleh  Ketua OC Haji Marion.

Menurut  ketua tim sukses  Dian Farizka, yang menerima berkas pendaftaran yaitu Ketua OC Haji Marion. “ Saya bersama team sangat mengapresiasi kepada beliau karena meskipun sedikit kurang sehat tapi beliau sangat peduli untuk menerima kami, seperti panitia lainnya tidak ada ditempat sehingga secara administrasi beliau sedikit bingung karena belum ada persiapan, seperti tanda terima pandaftaran yang membuat dari kami secara manual bukan dari panitia, seharusnya tanda terima sudah disiapkan oleh panitia, tetapi kami tidak mempermasalahkan terkait itu,”  jelas Dian Farizka.

Pada saat penyerahan berkas pendaftaran, ketua tim sukses  Dian Farizka berserta team pemenangan Calon Ketua DPC Peradi Kota Depok Muhammad Razali Siregar, mempertanyakan kepada Ketua OC Haji Marion sejumlah hal yang berkaitan dengan jumlah Calon Ketua DPC yang sudah mendaftar dan permasalahan administrasi lainnya terkait dengan pencalonan ketua DPC.

“ Ada berapa yang mendaftar sudah mendaftar sebagai calon ketua DPC, Ketua OC Haji Marion menjawab, ada dua kandidat calon ketua yaitu Poloan dan Muhammad Razali Siregar, kemudian kami tanya lagi bagaimana cara pendaftarannya Poloan? apakah langsung datang ke DPC atau tidak? Jawaban Ketua OC Haji Marion, melalui Maya atau Luci dan akhirnya melalui email.  Kami kira jawaban beliau belum siap dan kurang menguasai. Kalaupun terjadi melalui email berarti tidak sah karena pasti ada verifikasi dari panitia tentang pemberkasan kelengkapan” tambah Dian Farizka

Dian Farizka juga menjelaskan,  bahwa kami juga sudah menyerahkan uang sebesar 100 juta rupiah secara tunai, tapi kata beliau lebih baik ditransfer melalui Bendahara SC  Yulita.

Terkait dengan kesiapan dari team pemenangan Muhammad Razali Siregar dalam Muscab DPC Peradi Kota Depok yang rencananya akan digelar pada tanggal 19 Juli 2021 ini, ketua tim sukses  Dian Farizka, sangat optimis akan berhasil membawa perubahan dalam organisasi DPC Peradi Kota Depok di masa depan.

“ Kalau untuk persiapan kami sudah siap untuk mengusung  Muhammad Razali Siregar, kami terpanggil untuk membenahi organisasi yang lebih baik dan team juga sangat solid. Kami juga sangat peduli dengan organisasi yang menginginkan perubahan sistem administrasi yang ada di DPC Peradi Kota Depok, karena dari tahun 2013 hingga sampai sekarang belum pernah sama sekali untuk dilakukan Muscab. Di DPC itu ada SK kepengurusan tapi tidak ada pelantikan sampai dengan SK perpanjangan, inikan sudah hancur di organisasi. Nafsu menjadi Ketua DPC ada tapi cara untuk menjalankan roda pada program dari DPN itu tidak ada berartikan hancur, DPC itu perpanjangtangan dari DPN. Dari anggota sebanyak 400 orang lebih, kami kira yang kenal dengan  Poloan hanya 10 persen saja, ini menandakan Ketua DPC tidak pernah hadir ditengah-tengah anggota” tambah Dian Farizka.

“Kami meminta kepada para Anggota DPC Peradi Kota Depok, mari kita bersama-sama memperbaiki sistem bersama Muhammad Razali Siregar, pilih yang punya kantor dan domisili tetap di Depok agar bisa menyatukan anggota DPC yang lebih baik” tutup Dian Farizka.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )