Harapan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor H.Wawan Haikal Kurdi Di Hari Pendidikan Nasional

Harapan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor H.Wawan Haikal Kurdi Di Hari Pendidikan Nasional

Wartadki.com| Cibinong – Hari Pendidikan Nasional diperingati setiap tanggal 2 Mei, bertepatan dengan hari ulang tahun Ki Hadjar Dewantara, pahlawan Nasional yang dihormati sebagai bapak Pendidikan nasional di Indonesia. Ki Hadjar Dewantara lahir dari keluarga kaya Indonesia selama era kolo nialisme Belanda, ia dikenal karena berani menentang kebijakan pendidikan pemerintah Hindia Belanda pada masa itu, yang hanya memperbolehkan anak-anak kelahiran Belanda atau orang kaya yang bisa mengenyam bangku pendidikan. Hari nasional ini ditetapkan melalui Keppres No. 316 Tahun 1959 tanggal 16 Desember 1959.

Bebepara Tokoh mengucapkan Selamat Hari pendidikan Nasional Baik dari beberapa kalangan Salah satunya Tokoh di Tampan di kabupaten bogor atau wakil Rakyat yaitu wawan haikal kurdi yang saat ini mecupkan kepada awak media melalui sambungan Ponsel Minggu ( 2/5/21).

“Dengan Memperingati hari Pendidikan nasional tentunya kita sebagai generasi bangsa patut melanjutkan perjuangan para pahlawan khusus di bidang pendidikan tutupnya”

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )