DPMD Kabupaten Bogor Ajak Aparatur Kecamatan Bimtek Pengelolaan Program Bantuan Samisade

DPMD Kabupaten Bogor Ajak Aparatur Kecamatan Bimtek Pengelolaan Program Bantuan Samisade

Wartadki.com|Cibinong – Pemerintah Kabupaten Bogor melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMD) Pemerintah Kabupaten Bogor, ajak aparatur kecamatan Bimbingan Teknis Pengelolaan Bantuan Satu Milyar Satu Desa (Samisade) di Ruang Serbaguna I Kabupaten Bogor, Senin (21/6). Itu dilakukan untuk mengoptimalkan pengelolaan dan penyelenggaraan pelaksanaan bantuan Samisade di Kabupaten Bogor.

Kepala DPMD Kabupaten Bogor, Renaldi Yushab Fiansyah mengatakan, Bimtek dilakukan dalam rangka pemberian bantuan khusus bagi desa yakni program Satu Milyar Satu Desa (SAMISADE), agar pelaksanaan dan pengelolaannya terlaksana dengan baik dan sesuai harapan.

“Melalui Bimtek ini kita bekali mulai dari cara menginput sampai pengelolaannya, karena menggunakan aplikasi Bimtek ini sangat penting untuk dilakukan, sehingga bisa berjalan dengan baik,” katanya.

Renaldi juga berharap bisa bekerja secara kolaborasi dan sinergi dengan semua pihak mulai dari aparat desa, kecamatan dan Pemkab Bogor agar program bantuan Samisade bisa terlaksana dengan baik, transparan dan dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat Kabupaten Bogor. (Tim Komunikasi Publik/Diskominfo Kab Bogor)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )