Warta DKI
BisnisFitured

CMA CGM Group Luncurkan Program SEA REWARD

CMA CGM Group Luncurkan Program SEA REWARD

Wartadki.com|Jakarta, — CMA CGM Group adalah pemain global dalam solusi maritim, darat, udara, dan logistic, kini memperluas jangkauan layanannya dengan SEA REWARD yakni program loyalitas pertama untuk shippers tujuan Asia Pasifik (APAC).

Program tersebut untuk pertama kali diluncurkan di APAC, mengikuti serangkaian peluncuran SEA REWARD di Eropa, Timur Tengah, Afrika Timur, India, Pakistan, dan Levant sejak Maret 2024; dan segera tersedia di wilayah lainnya.

Perhari ini, shipper dari 20 negara Asia Pasifik (APAC) bisa mendapatkan reward saat memesan shipment CMA CGM, CNC, dan ANL melalui solusi digital CMA CGM “SpotOn”. Negara-negara tersebut antara lain China, Jepang dan Korea di Asia Utara; ke Vietnam, Indonesia, Singapura, Thailand, dan lainnya di Asia Tenggara; ke Australia dan Selandia Baru di Oseania.

SEA REWARD merupakan penghargaan bagi pelanggan dengan jumlah volume shipment dan pelanggan reguler yang melakukan pemesanan melalui “SpotOn”, solusi digital yang diluncurkan pada tahun 2022 untuk menyederhanakan proses pemesanan dengan dokumen penawaran harga instan, jaminan harga, dan akses prioritas mendapatkan space kapal.

Dengan SEA REWARD, pelanggan digital CMA CGM akan memiliki akses ke empat tingkatan status yang menawarkan manfaat eksklusif. Program loyalitas ini menandakan upaya Grup untuk terus melakukan transformasi di sektor pelayaran, dan memobilisasi inovasi digital untuk meningkatkan pengalaman pelanggan.

Empat Tingkatan Status Dengan Manfaat dan Reward Eksklusif

Setelah bergabung dengan program SEA REWARD melalui akun My CMA CGM, pelanggan yang memesan melalui solusi digital “SpotOn” dapat mengakses empat tingkatan status yang memberikan reward sesuai frekuensi dan volume shipment mereka. Saat memesan, pelanggan dapat mengakses tingkatan status “Lieutenant”, “Captain”, “Master”, dan “Admiral”.

Tiap tingkatan status SEA REWARD memberikan reward berdasarkan loyalitas pelanggan dengan berbagai manfaat eksklusif, termasuk memperoleh Nautical Miles yang dapat digunakan untuk membayar sebagian tagihan mereka.

Manfaat Yang Akan Didapatkan Oleh Pelanggan Setia di APAC

SEA REWARD dirancang untuk memberikan manfaat dan penghematan di masa yang akan datang bagi shipper setia CMA CCGM yang berbasis di area APAC. Di APAC terdapat negara-negara ekspor utama termasuk Australia, China, Indonesia, Jepang, Korea, Singapura, Thailand, dan Vietnam dimana CMA CGM Group menawarkan kepada para pelanggannya rangkaian terbaru solusi pengiriman dan logistik maritim, darat, dan udara yang komprehensif dan efisien.

Olivier Nivoix, Group Executive Vice-President, Shipping, menjelaskan “Loyalitas dan kepercayaan pelanggan kami sangat berarti bagi CMA CGM, dan layak mendapatkan reward. Oleh karena itu, kami meluncurkan SEA REWARD, program loyalitas yang inovatif dan ambisius yang menawarkan manfaat eksklusif. Dua tahun setelah kami memperkenalkan saluran online “SpotOn”, kami akan terus mendukung pelanggan kami melalui SEA REWARD. Sederhana saja, Anda Mengirim, Anda Menang. Anda menggunakan kami, Anda mendapatkan reward!”

Bo Wegener, Chief Executive Officer CMA CGM Asia Pacific, menambahkan, “Kami berterima kasih kepada semua shipper kami yang terus mempercayakan pengiriman kontainer mereka kepada CMA CGM, CNC, dan ANL. Saat kami menjaga kecepatan pemasaran Anda melalui SpotOn; kami berharap SEA REWARD akan menjadi reward bagi pelanggan setia dan berharga CMA CGM.”

Related posts

Kinerja DPUPR Kabupaten Bogor Disoal, Masih Sebatas ABS

Redaksi

Institut Agama Islam Depok (IAID): Peningkatan Kualitas Pendidikan Sebagai Kebutuhan

Redaksi

Ketum SWI: Mengedepankan Independensi, Non Partisan dan Kita Bebas Merdeka

Redaksi

Polres Bogor Amankan 42 Orang Tersangka Dalam Gelaran Operasi Antik 2023

Redaksi

Iwan Setiawan: Pertandingan Persahabatan APDESI Wujud Komitmen Untuk Memajukan Pembangunan di Desa 

Redaksi

Tiga Nama Diusulkan DPRD Untuk Jadi Pj Bupati Bogor ke Kemendagri

Redaksi

Leave a Comment