Jakarta – Demi memperluas pasar di Indonesia, YG Investment yang merupakan perusahaan investasi dibawah naungan YG Group (music, label, dan entertainment agency Korea Selatan)telah berinvestasi di Gushcloud International, perusahaan yang bergerak di bidang influencer marketing dan entertainment.

“Berdasarkan data kami, Indonesia memiliki konsumen penggemar budaya pop Korea yang sangat tinggi.Dengan adanya investasi yang diberikan YG kepada Gushcloud diharapkan dapat mengerahkan seluruh aset-aset YG Entertainment ke Indonesia” ungkap Charlie Cho, Head of YG Plus SEA (Singapore) Branch.

Dengan  investasiini, Gushcloud akan focus dalam membangun influencer marketing dan entertainment yang lebih kuat di Indonesia. Gushcloud akan bekerjasama dengan para content creators terbaik di Indonesia dan akan berinvestasi pada perusahaan talent management yang juga focus pada influencer beauty, parenting, gaming, sports and musik.

Tidak hanya Itu, Gushcloud Entertainment   juga membangun sebuah perusahaan  kecantikan  yang khusus menangani konten-konten kecantikan dan membuat produk kosmetik dengan beauty content creators terbaik di Indonesia serta membuat event-event baru kedepannya selain Influence Asia.

“Gushcloud Entertainment komitmen  untuk membangun ekosistem di Asia Tenggara dan Indonesia khususnya dan menambah kolaborasi antara influencer serta content creators yang merupakan  selebriti baru saat ini,” kata Althea Lim, CEO of Gushcloud Entertainment.

Indonesia dipilih untuk memperluas pasar Gushcloud Entertainment  karena  memiliki        perkembangan digital yang sangat baik sehingga diharapkan kerjasama dengan YG Entertainment akan membuat belajar dan berkembang dengancepat.

Lebih lanjut Althea Lim mengatakan bahwa ia danperusahaannya sanga tantusias dengan  projek yang telah direncanakan untuk Indonesia.(ganest)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here